Raffi Ahmad Heran dengan Perubahan Aldi Taher Sekarang: Dulu Ganteng Kayak Nicholas Saputra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad terheran-heran dengan perubahan karakter Aldi Taher sekarang. Padahal, menurut suami Nagita Slavina itu, mantan teman satu band-nya itu dahulu keren.

Bahkan, Raffi Ahmad menyamakan Aldi Taher dahulu dengan sosok Nicholas Saputra, yang terkenal tampan dan gagah.

Potret lawas Aldi Taher (TikTok/ph8ra)

“Aldi Taher gila, Aldi Taher. Dulu sumpah demi Allah enggak begitu, loh. Dia tuh dulu, gue tuh sama dia kenal dari tahun 2001 di Cover Boy bareng. Dia sumpah dulu ganteng banget kayak Nicholas Saputra,” ujar Raffi Ahmad dalam podcast Abdel Achrian.

Meski sifat Aldi Taher yang sekarang dinilai banyak orang menyebalkan meski itu hanyalah gimmick, Raffi Ahmad tidak pernah kesal.

“Cuma karena gue kenal dia dari dulu, jadi gue enggak pernah sebel. Cuma gue selalu bertanya-tanya, ‘ini kenapa ya dia berubah?’,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad beranggapan perubahan karakter dan penampilan Aldi Taher sekarang merupakan cara untuk bertahan di dunia hiburan. Terlebih, Aldi Taher merupakan survivor penyakit kanker sehingga ia harus selalu bahagia.

“Tapi ya mungkin karena dia kena kanker, kena yang lain-lain, jadi dia mencoba untuk survive. ‘Ya udah, yang penting gue bisa eksis, cari makan di sini’, ya mungkin gitu,” imbuh Raffi Ahmad.

Tanggapan Raffi Ahmad itu ternyata dibenarkan oleh warganet. Banyak yang mengatakan bahwa dahulu Aldi Taher memang tampan.

“Memang dulu ganteng banget, cool, pas pacaran sama Nadia Vega,” ujar @trista***.

“Aldi Taher dulu emang ganteng kok, cool, favorit banget. Karena aku tahu dia dulu, jadi aku masih anggap dia ganteng,” imbuh @asih***.

“Begitu demi anak istri mesti Fi, jalan hidupnya agar tetap eksis di dunia hiburan kalau enggak gitu redup lama-lama,” komentar @yola***.