Raffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang, Padahal Bayaran Sekali Endorse Ratusan Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita Rafi Ahmad terlibat pencucian uang dan memiliki ratusan rekening untuk menerima dana kotor tersebut semakin panas, setelah itu Hotman Paris ikut.

Hotman Paris melalui unggahan Instagramnya meminta Ketua DPP National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna tidak asal menuduh Raffi Ahmad terlibat pencucian uang tanpa adanya tindak pidana orang tuanya.

Hotman Paris menyebut Raffi Ahmad adalah pekerja keras seperti dirinya. Lagipula, sang suami Nagita Slavina telah bekerja sejak usia 17 tahun.

“Kami orang-orang yang bekerja keras pagi, siang, dan malam. Saya juga bekerja di Bali, Raffi Ahmad sudah 17 tahun bekerja. Sementara Anda hanya hidup dengan bermain kata-kata di media sosial sekaligus bercanda dan menyindir,” ujarnya. dikatakan. Hotman Paris dalam unggahan Instagram, Jumat (2/2/2024).

Bahkan, popularitas Raffi Ahmad sebagai artis ternama Tanah Air juga mampu mendatangkan bayaran yang terbilang mahal mendukung.

Raffi Ahmad pernah mengungkapkan, bayarannya untuk endorse di media sosial berbeda-beda tergantung konsep yang diminta kliennya.

Namun suami Nagita Slavina mengatakan, bayaran satu konfirmasinya mencapai ratusan juta dalam berbagai bentuk.

“Berapa like yang dimiliki Raffi Ahmad di Instagram dalam satu postingan?” tanya Boy William di YouTube-nya 3 bulan lalu.

Tergantung kontennya juga, ada foto, ada video dan lain sebagainya. Ya pokoknya ratusan, kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ditemukan di kantornya di kawasan BSD, Tangsel pada Kamis (1/2/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Saat itu, Boy William terdengar cukup kaget saat mengetahui bayaran endorsement Raffi Ahmad mencapai ratusan juta per postingan.

Karena itu, Boy William tak heran jika Raffi Ahmad kini semakin kaya. Bahkan, hal tersebut dibenarkan oleh ayah dua anak tersebut.

“Kamu beruntung kamu kaya,” kata Boy William.

“Iya lumayan lah,” kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga berusaha membantah tudingan dirinya terlibat pencucian uang.

Raffi Ahmad yang sebelumnya enggan menjawab, menilai tudingan tersebut semakin berlebihan meski bukan kali pertama.

Sebab, kata Raffi Ahmad, tudingan tersebut tidak hanya merugikan dirinya, tapi juga bisnis dan pelanggannya. Ayah dua anak ini bahkan menegaskan dirinya telah bekerja keras selama 20 tahun untuk mendapatkan segalanya.

“Iya saya tidak pernah mau menjawab yang seperti itu, tapi fitnah ini keterlaluan. Banyak pelanggan yang bertanya, saya jelaskan itu tidak benar,” kata Raffi Ahmad.