Raffi Ahmad Dihujat Bandingkan Jadwal Sehari-hari Rayyanza dengan Anak Nikita Willy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernyataan Raffi Ahmad saat membandingkan kehidupan anaknya, Rayyanza Malik Ahmad dengan anak Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono menuai baik dan buruk.

Semua berawal saat Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan menghadiri acara Saurans yang dibawakan oleh keluarga Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Di manakah momen Denny Cagur membandingkan jadwal harian Rayyanza dengan Issa?

Terlihat aktivitas Rayyanza jauh lebih padat karena harus syuting. Sementara Issa tidak.

Melihat hal tersebut, Raffi Ahmad langsung memberikan komentarnya.

“Asyik banget anak Nikita Willy santai. Coba jadwal Cipung,” kata Raffi Ahmad.

Video klip Raffi Ahmad kembali dibagikan oleh akun @tanyakanrl di Twitter pada Kamis (20/4/2023).

“Bagus banget buat anak Nikita Willy. Santai – Raffi (dalam konteks anak Niki tidur dari jam 7 malam sampai jam 7 pagi). Oh, padahal Cipung juga bisa. Hanya istrinya yang memilih membangunkan anak 1 tahun jam 3 pagi untuk syuting. ,” tulisnya sebagai caption.

Sontak unggahan ini langsung menuai baik buruknya netizen.

“Eh, Raffi Ahmad tidak membangunkan anaknya untuk syuting. Rayyanza bangun pada jam itu. Kalau tidak tahu pasti, bagaimana tidak memunculkan pendapat yang membuat orang lain tidak percaya? Kalau anaknya bangun, dia tidak akan muncul, ketika dia bangun muncul,” kata seorang netizen.

“Sampai saat ini masih heran ada yang mengidolakan bayi dari kalangan selebritis, padahal cara itu justru membuat sang buah hati terus dieksploitasi oleh orang tuanya, yang melakukan segalanya demi kepuasan mereka,” ujar yang lain.

“Normal baby vs busy baby, Niki kaget jam 8 malam Cipung masih shooting,” imbuh lainnya.

“Ya lucu lah, anak kecil pun butuh tidur lebih. Nikwil benar, tapi selain itu, aku suka Cipung, aku hanya mengomentari ayahmu,” tambah yang lain.