Raffi Ahmad Bantu Natasha Rizki Saat Diceraikan Desta Karena Alasan Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dalam kasus gugatan cerai Desta terhadap istrinya, Natasha Rizki, ternyata Raffi Ahmad membantu istri Desta.

Hal itu terungkap di kanal YouTube Berita Harian pada Kamis (18/5/2023) melalui video berjudul “Keributan! Hari Ini Desta Resmikan Gugatan Cerai Istri Natasha Rizky”.

https://www.youtube.com/watch?v=bsNWK2TT8RY

Video berdurasi empat menit sembilan detik itu menampilkan foto Desta, Natasha Rizki, dan foto hakim sidang. Di sebelah kanan adalah foto Raffi Ahmad. Ketiga artis tersebut menampilkan ekspresi tegang dan serius.

Ada juga penjelasannya “Keputusan surat sudah keluar! Desta dan Natasya sudah sah bercerai, Rafi Ahmad turun tangan membantu istri Desta saat Desta harus menceraikan istrinya karena hal ini,” di thumbnail.

Lalu apakah berita yang diposting di video itu benar?

Penjelasan
Setelah dilakukan penelusuran, narator video tidak menemukan bukti Raffi Ahmad membantu Natasha Rizki mengatasi proses perceraian.

Alasan perceraian Desta dan Natasha juga tidak diungkapkan, seperti yang tertera dalam keterangannya.

Narator dalam video tersebut baru saja membaca berita perceraian Desta dan istrinya yang viral belakangan ini.

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa caption yang ditampilkan di channel YouTube Daily News adalah berita hoax. Video tersebut memuat konten yang menyesatkan.