Raditya Dika Comeback dengan Series Komedi Kacau, Tayang 16 Februari 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komik Raditya Dika kembali menerbitkan serial komedi terbaru bertajuk Lelucon gila. Ini adalah kembalinya komika sebagai sutradara melalui serial setelah dirilis Sabtu malam Miko 12 tahun yang lalu.

Jika sebelumnya Raditya Dika mempublikasikan karyanya melalui channel YouTube, kali ini ayah dua anak ini berkolaborasi dengan platform Netflix untuk menayangkan serialnya.

“Ini (Lelucon gila) tayang 16 Februari hanya di Netflix,” kata Raditya Dika dalam jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).

Akan ada 10 episode yang menampilkan komedi segar ala Raditya Dika cs. Menurut komiknya, akan ada puluhan komedian yang siap mengocok perut penonton Lelucon gila.

“Ada puluhan (pelawak yang bakalan main). Ini stand up comedy, jadi ceritanya tentang klub stand up comedy. Ada 10 episode,” kata Raditya Dika.

Selain itu, Lelucon gila menceritakan kisah Panca (Raditya Dika) dan perjuangannya mempertahankan klub komedi yang terpuruk sembari menjalani kehidupan berumah tangga yang penuh tantangan.

Dalam teaser yang dirilis, Panca terlihat baru saja dipecat dari perusahaan start-up yang ia bangun. Pria tersebut kemudian mengakuisisi klub komedi milik temannya, Marlo (Mo Sidik), yang ternyata sedang mengalami kemunduran.

Bersama para anggota klub Comedy Chaos yang memiliki karakter unik, Panca harus menyelesaikan berbagai permasalahan dalam mengelola klub komedinya.

Permasalahan semakin pelik karena Panca harus melalui gejolak pernikahannya dengan Loli (Susan Sameh), seorang sosialita yang tak siap menghadapi kehidupan sulit.

Serial produksi rumah produksi Soraya Intercine Films ini dibintangi oleh aktor dan komika ternama seperti Joshua Suherman, Yono Bakrie, Pamela Bowie, Dodit Mulyanto, dan Dion Wiyoko.