Rachel Vennya Pamer Ngamar Bareng Salim Nauderer, Warganet: Enggak Dihalalin Rugi Dong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saat ini selebgram Rachel Vennya Diketahui, ia sedang berlibur ke Norwegia bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan teman-temannya.

Rachel Vennya pun membagikan beberapa foto dan video sepanjang liburan dan menikmati salju di Tromso, Norwegia dalam unggahan Instagramnya.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Rachel Vennya pun memperlihatkan kecintaannya pada Salim Nauderer di tengah salju.

Bahkan, terbaru Rachel Vennya juga mengunggah foto dirinya sedang memeluk lengan Salim Nauderer yang asyik dengan pemandangan dari kamarnya.

Ada pula foto Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang saling menatap di tengah pemandangan salju yang indah.

Dalam foto tersebut, Rachel Vennya dan Salim Nauderer terlihat duduk di ranjang dengan mengenakan selimut tebal.

Foto ini sontak membuat warganet curiga, janda dua anak itu tidur satu kamar dan satu ranjang bersama pacarnya, Salim saat liburan.

Apalagi Rachel Vennya tidak membawa kedua anaknya, Biru dan Chava, pada liburan kali ini.

Selain itu, Rachel Vennya dan Salim Nauderer juga berlibur bersama kedua temannya yang merupakan pasangan suami istri.

Rachel Vennya [Instagram]

Bukannya mendapat pujian atas foto cantiknya, Rachel Vennya justru mendapat cibiran karena terkesan bangga memperlihatkan dirinya sekamar dengan sang kekasih.

“Segeralah menjadi halal agar tidak terus berzina, dunia sudah berada di ujung zaman,” ucap @anjami***. “Menikah saja Buna dari pada menjadi seperti suami istri meski belum menikah,” @ismi*** komentar.

“Kamu baru saja berbulan madu, bukankah kamu sudah menikah hahaha,” ucap @deh_kumala***. “Aku tidak minta rugi Buna, semoga segera halal ya Buna,” ucap @tmra***.

Namun Rachel Vennya sebelumnya mengaku belum memutuskan menikah lagi karena masih trauma dengan kegagalan pernikahan sebelumnya.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Oke Orang-orang ini memutuskan untuk menikah lagi jika mereka yakin bahwa komitmen dalam pernikahan harus bertahan seumur hidup.