Putri Anne Sibuk Foto Lebaran Bareng Keluarga, Arya Saloka Malah ke Mal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Anne menghabiskan Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Seperti keluarga pada umumnya, mereka melakukan sesi foto bersama untuk dijadikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

Dengan mengunggah ceritanya, Putri Anne menunjukkan suasana di rumah keluarga besarnya. Bukan sekedar gambar biasa, cukup total dengan menyediakan perlengkapan seperti lighting.

Putri Anne berbagi momen bersama keluarganya di Idul Fitri. [Instagram]

“Situasi saat ini,” tulis Putri Anne dalam bahasa Inggris, Sabtu (22/4/2023).

Saat Putri Anne sibuk berfoto liburan bersama keluarganya, Arya Saloka justru pergi ke mal. Seperti yang disebutkan Anne melalui unggahan lain.

“Motto (gambar) dia (bahkan) pergi ke pusat perbelanjaan,” tulisnya bersama foto Arya Saloka dan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Arya Saloka dan Putri Anne bersama putra mereka, Ibrahim. [Instagram]
Arya Saloka dan Putri Anne bersama putra mereka, Ibrahim. [Instagram]

Di unggahan lainnya, terlihat Arya Saloka dan Ibrahim baru saja tiba di kediaman keluarga besarnya. Sementara itu, Putri Anne sibuk berfoto bersama kerabat terdekatnya.

Belakangan, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka dikabarkan bermasalah. Desas-desus menyebar bahwa keduanya telah bercerai.

Namun dalam unggahan Putri Anne, pernikahannya dengan Arya Saloka terlihat baik-baik saja. Mereka terlihat berkumpul bersama keluarga seperti saat Lebaran.

Sementara itu, isu keretakan pernikahan Arya Saloka bermula dari rumor perselingkuhannya dengan Amanda Manopo. Arya sendiri menolak mengomentari apapun yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah