Putri Anne Ngeluh Banyak Netizen yang Menghujat Saat Live TikTok: Coba Deh Kalian Jadi Aku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Anne kembali mengeluh soal sikap netizen yang terus-menerus menghujatnya dan menudingnya berbagai macam ketika live TikTok.

Mulanya, Putri Anne membaca beberapa komentar nyinyir dan hujatan dari warganet yang menontonnya ketika live TikTok. Namun, istri Arya Saloka ini menanggapinya dengan santai dan mempersilahkan mereka berkomentar apa pun.

Kemudian, Putri Anne pun meminta warganet yang menghujatnya itu merasakan berada di posisinya sebelum berkomentar.

“Coba deh kalian jadi aku. Sebelum comment, coba dipikirin dulu, enak nggak?” ujar Putri Anne dilansir dari Youtube Berkah Artis, Senin (7/8/2023).

Putri Anne mengatakan dirinya hanya ingin bercanda dan bersantai ketika live TikTok. Namun, ibu satu anak ini selalu mendapati banyak orang yang memberikan komentar jahat seolah tak peduli perasaan dan kondisinya.

Putri Anne (Instagram)

“Kayak kepengen bercandaan, santai-santai live, nggak nyinggung orang, nggak nyindir-nyindir, nggak niat buat itu cuman buat lucu-lucuan aja. Terus ada yang komen jahat banget, itu rasanya gimana sih? Enak nggak sih?” ujar Putri Anne.

Beberapa warganet lantas menyarankan Putri Anne untuk memblokir akun-akun yang menghujat atau berkomentar jahat. Tapi dia mengaku tak bisa karena cukup banyak akun yang menghujatnya.

Padahal Putri Anne juga merasa perkataannya sepanjang live tidak ada yang membahas atau menyinggung orang lain.

“Ada aja, daritadi gue nggak ngomong lho. Gua nggak ada ngomong apa-apa, nggak ada bahas apa-apa, nggak ada komentar apa-apa juga dan nggak nyingung siapa siapa,” ujar Putri Anne.

Karena itu, Putri Anne meminta mereka membayangkan posisinya. Di sisi lain, dia mencoba mengabaikannya dan fokus pada orang-orang yang berusaha menghibur atau menanyakan hal penting padanya.