Putri Anne Kembali Kutip Ayat dalam Alkitab, Pindah Agama? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak pernikahannya dengan Arya Saloka dikabarkan putus dan ia memutuskan melepas hijab, setiap unggahan Putri Anne di media sosial selalu menjadi sorotan.

Tak sedikit yang mempertanyakan agama Putri Anne setelah melepas cadar. Karena Anne mualaf setelah menikah dengan Arya Saloka.

Putri Anne mengutip sebuah ayat dari Alkitab (Instagram/@anneofficial1990)

Di tengah kabar ketidakjelasan pernikahan dan keimanannya, Putri Anne kembali mengunggah kutipan Kitab Amsal Pasal 3 Ayat 5 di Instagram story miliknya.

“Kami memang tidak bisa, tapi Tuhan bisa. Percayalah kepada-Nya,” kutipan yang diunggah Putri Anne, Jumat (18/8/2023).

Di bagian bawah tulisan juga terdapat kutipan dari Amsal, salah satu kitab dalam Alkitab di Perjanjian Lama.

Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)
Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

“Percayalah kepada Tuhan dengan sepenuh hatimu dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri,” bunyi ayat itu.

Kutipan dari buku tersebut juga diunggah oleh akun Instagram Pastor Essly The dari Gereja ECC di Bandung, yang kemudian diunggah ulang oleh Putri Anne.

Namun, ini bukan pertama kalinya Putri Anne memposting kutipan Alkitab. Sebelumnya, istri Arya Saloka juga mengunggah kutipan Alkitab lainnya yang diunggah kembali oleh Pastor Essy.

Sejak saat itu, seperti dilansir dari unggahan TikTok @selebgramnet, netizen bertanya-tanya apakah Putri Anne sudah kembali ke agamanya semula atau masih memeluk Islam.

“Dia kembali ke agamanya, ternyata dia sakit, sayang sekali Kak. Anne berjuang sendirian, sulit untuk mengetahuinya,” kata @yulita ***.

“Meskipun benar Anne kembali kepada Tuhannya, biarkan dia menemukan jalan terbaik,” kata @itsmee ***.

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan Putri Anne masih memeluk Islam. Selama live di TikTok, dia mendapat izin untuk istirahat sejenak untuk sholat.

Usai salat, ia kembali bersalaman dengan netizen di TikTok live.