Putri Anne Dukung Amanda Manopo Kembali Syuting Sinetron Ikatan Cinta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Anne, istri Arya Saloka, dikabarkan mendukung Amanda Manopo kembali berakting bersama suaminya di sinetron Ikatan Cinta.

Kabar ini diketahui dari kanal YouTube Amanda Chanel bertajuk “Putri Anne Dukung Amanda Manopo Kembali ke Masyarakat Cinta” yang tayang Rabu (26/4/2023).

Padahal sebelumnya, narasi dalam video menyebutkan Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta karena malas berurusan dengan Putri Anne.

Bahkan, Amanda Manopo dikabarkan membuat status terkait alasan dirinya meninggalkan Ikatan Cinta dan kecemburuan Putri Ann terhadapnya.

Namun, benarkah Putri Anne kini mendukung Amanda Manopo kembali syuting sinetron Ikatan Cinta?

Amanda Manopo (YouTube Resmi/TRANS TV)

Penjelasan

Narasi dalam video berdurasi 8 menit itu tidak membahas dukungan Putri Anne terhadap Amanda Manopo untuk kembali syuting sinetron Ikatan Cinta.

Narator hanya menceritakan tentang kecurigaan Arya Saloka akan meninggalkan Ikatan Cinta lagi demi istrinya, Putri Anne. Pasalnya, memerankan Aldebaran, ia merasa kehilangan sosok istrinya.

Faktanya, informasi yang dilaporkan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Pasalnya, Amanda Manopo tidak pernah membuat status tentang Princess Anne di Instagram miliknya.

Gambar-gambar yang ditampilkan tidak cukup untuk membuktikan informasi yang disajikan atau tentang Putri Anne yang mendukung Amanda Manopo untuk kembali syuting sinetron Ikatan Cinta.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, dapat dipastikan bahwa video yang berisi klaim Putri Anne yang mendukung kembalinya Amanda Manopo ke Love Society adalah palsu atau hoax. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.