Putri Anne Bahas Orang Punya Nilai Tinggi Tak Mungkin Dapat yang Rendahan, Sindir Siapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Princess Anne dan Arya Saloka masih menjadi perbincangan yang menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, Princess Anne kembali mengunggah Instagram Story yang isinya merujuk pada orang-orang yang tidak menyukainya. Ia juga memotivasi dirinya sendiri sebagai wanita tangguh.

Unggah Putri Anne, istri Arya Saloka (Instagram/@anneofficial1990)

“Tidak ada yang memperhatikanmu lebih keras daripada mereka yang tidak menyukaimu – beri mereka pertunjukan yang bagus. Kamu bukan wanita seperti kamu setahun yang lalu, sayang. Kamu lebih kuat, lebih seksi, lebih pintar, dan lebih kejam,” diunggah Princess Anne di Instagram-nya, Jumat (28/4/2023).

Tak hanya itu, Putri Anne juga membahas tentang orang-orang yang memiliki nilai tinggi. Jadi, tidak mungkin mendapatkan sesuatu yang rendah.

“Tuhan tahu nilaimu tinggi, makanya kamu tidak memberikan flash sale,” dia berkata.

Unggah Putri Anne, istri Arya Saloka (Instagram/@anneofficial1990)
Unggah Putri Anne, istri Arya Saloka (Instagram/@anneofficial1990)

Putri Anne kemudian mengunggah foto adegan itu dan mengungkapkan kerinduannya pada seseorang.

Belakangan, istri Arya, Saloka, mengunggah video tentang kehidupan yang tidak mudah dan menguras emosi. Namun, ia tetap berusaha melanjutkan perjalanan meski goyah.

“Hei, jika kamu sudah lama tidak mendengar ini, aku mencintaimu dan aku sangat bangga padamu. Hidup itu tidak mudah, gelombang emosi di lautan kehidupan melelahkan dan sering. perahu kecilmu ‘re on will drift away. Tapi, aku bangga sama kamu setiap hari,’ ujarnya dalam video tersebut.

Video tersebut juga mengatakan bahwa pasti akan ada kebahagiaan setelah kesedihan yang datang.

“Ngomong-ngomong, jika kamu merasa sedih hari ini. Aku berjanji ini hanya masalah waktu, sebelum seorang pria menjemputmu dan menurunkanmu kembali. Kamu terus mengarungi ombak sampai menemukan yang tepat. Aku sangat mencintaimu. banyak,” lanjutnya.

Sayangnya, belum diketahui maksud Putri Anne mengunggah status tersebut di tengah isu keretakan pernikahannya dengan Arya Saloka dan menyeret nama Amanda Manopo.