Punya Rumah Rp80 Miliar, April Jasmine Cuma Kasih Air Putih untuk Tamu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selain selebriti, rumah mewah Tuan Solmed Dan April Melati yang terletak di kawasan Bogor ini juga banyak dikunjungi oleh masyarakat umum.

Informasinya, jemaah yang datang ke rumah Ustaz Solmed mendapat motivasi bisnis dari April Jasmine.

Dari unggahan yang tersebar, April Jasmine tampak bersemangat memberikan motivasi kepada sebagian orang peziarah.

“Menurut pendapat saya, sasaran-“Saya seorang Muslim dan saya harus kaya,” kata April Jasmine.

Disebut-sebut, karena terlalu heboh, istri Ustaz Solmed meninggikan suaranya dan membanting air mineral ke dalam botol yang dipegangnya.

“Kenapa harus kaya? Pasti tidak ada lagi yang meminta sumbangan di pinggir jalan untuk membangun masjid, tidak ada lagi saudara kita yang bertanya ‘tidak ada beras’,” kata April Jasmine.

Sebuah video klip yang diunggah April Jasmine menyambut sejumlah tamu di rumah mewahnya viral di media sosial TikTok dengan 277 ribu views.

“Saya senang sekali melihat rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine,” tulis akun TikTok @sitimulyawati_sr12, dikutip Sabtu (27/1/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen nampaknya salah fokus dengan santapan yang disuguhkan April Jasmine kepada para tamu.

Berdasarkan pantauan, sejumlah jamaah yang berkunjung ke rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine hanya mendapat air mineral.

“Kaya minum air putih, bir tetap menyehatkan ya?” tulis seorang warganet. “Hanya orang kaya, hanya memberi tamu air,” kata warganet lainnya.

Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)

“Kok makanan yang disajikan nggak banyak? Kayak Tasyi, kalau ada tamu, masakannya banyak,” tambah netizen lagi.

Sebagai tambahan informasi, rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine diketahui menelan biaya pembangunan sebesar Rp80 miliar.

Rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine bertema Timur Tengah modern ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Rangkaian fasilitasnya antara lain lapangan tembak, bulutangkis, futsal, sirkuit, taman bermain, bioskop mini, gym, serta salon dan spa.

“Ada kolam renang, lapangan tembak, bulutangkis, futsal, sirkuit, taman bermain. Supaya sehat, olah raga,” kata Ustaz Solmed.