Punya Bopeng, Nikita Mirzani Sebut Bisnis Skincare dr Richard Lee Perlu Dipertanyakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani kembali mengomentari wajah asli ahli kecantikan dr Richard Lee yang ternyata memiliki banyak bekas jerawat atau flek.

Wanita yang disapa Nyai itu kemudian membahas produk perawatan kulit yang dijual Dr Richard Lee. Katanya aneh kalau wajah penjual skincare itu tidak sempurna.

Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Wah susah ngomongnya, saya lihat saja penjelasannya yang bilang, ‘Saya sudah melakukan perawatannya’. Setahu saya bekas luka atau scar itu bisa disembuhkan dengan skin care dan laser,” kata Nikita Mirzani saat ditemui. di Kebayoran. Kawasan Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

“Iya kalau jual skincare (tapi) mukanya berbintik-bintik, aneh kan? Artinya harusnya tanya skincare yang dia jual apa, itu saja,” sambungnya.

Artis berusia 37 tahun itu pun membandingkan Dr Richard Lee dengan Dr Oky Pratama, pemilik klinik kecantikan Bening, yang menurutnya memiliki wajah mulus tanpa retakan.

Potret Dr Richard Lee Dulu dan Sekarang.  (Instagram/@dr.richard_lee)
Potret Dr Richard Lee Dulu dan Sekarang. (Instagram/@dr.richard_lee)

“Coba lihat wajah Dokter Oky, tidak ada lubang seperti itu, jadi kamu bisa menilai sendiri,” kata Nikita.

Ibu tiga anak ini juga berpesan kepada masyarakat agar tidak tertipu dengan produk yang dijual dokter asal Palembang tersebut.

“Inilah alasan pendidikan, masyarakat tidak boleh terkecoh dengan hal-hal seperti itu. Saya juga terkadang bertanya-tanya dengan orang-orang ini, betapa mudahnya mereka tertipu hanya dengan bicara seperti itu,” ujarnya.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani sendiri merupakan Brand Ambassador Klinik Bening. Ia diketahui sering menjalani perawatan di klinik tersebut.