Puji AHY Cerdas, Fedi Nuril Malah Beri Pertanyaan Sulit untuk Suami Annisa Pohan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Fedi Nuril Belakangan ini, ia terus menyinggung politik Tanah Air. Ia mulai buka suara beberapa hari menjelang pemilihan presiden alias pemilu Presiden Selesai

Meski beragam pro dan kontra membahas politik, Fedi Nuril nampaknya tak gentar. Ayah tiga anak ini lagi-lagi mencibir salah satu menteri yang baru dilantik yakni Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Dalam cuitannya, Fedi Nuril awalnya menceritakan pengalamannya terlibat dalam film militer berjudul Doea Tanda Cinta.

Kepada Bapak Agus Yudhoyono yang saya hormati, saya ingin berbagi sedikit cerita. Saya pernah bermain di film berjudul ‘Doea Tanda Cinta’. Cerita ini tentang 2 pemuda yang masuk akademi militer dan dilatih menjadi pasukan khusus. dan diberi tugas untuk membebaskan sandera dari kelompok separatis,” cuit Fedi Nuril.

Ia kemudian bercerita bahwa dirinya pernah mendapat pelatihan di Akademi Militer dan mendengar banyak pujian terkait prestasi AHY. Bahkan, suami Annisa Pohan disebut-sebut mendapat nilai lebih tinggi dari ayahnya, SBY.

Fedi kemudian menyinggung jabatan baru yang didapat AHY yakni sebagai Menteri ATR/Kepala BPN. Meski pendidikannya tak sama, namun sang aktor yakin ayah satu anak ini mampu mengemban amanahnya.

“Sekarang Anda menjabat sebagai Menteri ATR/BPN, meskipun bidang itu mungkin bukan keahlian Anda, namun dengan kecerdasan Anda, saya yakin Anda bisa menjalankan tugas tersebut dengan baik,” pujinya.

Namun tiba-tiba Fedi Nuril melontarkan pertanyaan tak terduga kepada AHY. Hal ini terkait kritik putra sulung SBY terhadap pemerintahan Jokowi.

Ia mempertanyakan sikap AHY ke depan terkait kritiknya di masa lalu.

“Dengan bergabung di pemerintahan Pak Jokowi, apakah Anda sudah ‘menarik’ kritik tersebut atau akan berusaha memperbaiki apa yang Anda kritik dari dalam pemerintahan?” tanya Fedi Nuril.

AHY (Instagram/agusyudhoyono)

Tak berhenti sampai disitu, ia juga mempertanyakan strategi yang akan digunakan AHY terkait program food estate.

“Jika Anda mencoba melakukan perbaikan dari dalam, rencana/strategi apa yang akan Anda terapkan?” dia menekankan.

Sayangnya, surat cinta Fedi Nuril kepada AHY belum terbalas. Namun beragam tanggapan muncul terkait cuitan Fedi Nuril tersebut.

“Aku senang ada aktor yang berani bersuara seperti ini, di sela-sela suara orang yang semakin sayup karena dibungkam,” jawab seorang warganet.

“Masak senja aja ya Fedi, lanjut modenya abang,” memukul netizen lain.

“Jadi saya ingin tahu jawabannya Pak AHY,” imbuh netizen berbeda.