Proses Penangkapan Saipul Jamil Menegangkan, Polisi sampai Keluarkan Tembakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saipul Jamil ditangkap polisi Polsek Tambora di jalan ramai, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Rupanya proses penangkapan Bang Ipul cukup menegangkan.

Pasalnya polisi harus melepaskan tembakan ke udara saat menangkap Saipul Jamil dan asistennya.

Mendengar suara tembakan, pintu mobil Avanza hitam itu langsung terbuka, kata Bahrudin, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Baharudin mengatakan, saat penangkapan, ada enam orang berpakaian sipil yang mengepung Saiful Jamil di jalur Trans Jakarta.

“Mereka berpakaian biasa tapi semuanya membawa senjata. Ada enam orang yang mengepung mereka dengan sepeda motor, di dalam bus, bukan di luar,” kata Bahrudin.

Dalam video yang beredar luas, terlihat beberapa orang mengenakan helm yang diduga polisi menangkap Saipul Jamil. Penyanyi itu sendiri terlihat menangis dan menolak dibawa ke kantor polisi.

Saat itu, Saipul Jamil pun meminta bantuan warga sekitar, seolah dirampok. Padahal petugas polisi menangkapnya.

Potret Saipul Jamil (Instagram/saipuljamilreal)

“Dia teriak ‘lapor aja ke polisi, lapor polisi’ ke petugas. Dia teriak ‘tolong, saya dirampok, saya dirampok’,” ujarnya.

Baharudin mengaku saat itu belum mengetahui kemana Saipul Jamil dibawa, karena petugas tidak memberikan keterangan apa pun.

Sementara itu, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengatakan, bukan Saipul Jamil yang menjadi sasaran utama penangkapan, melainkan asisten artis.

Saat ini dilakukan tes urin. Hasilnya, Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba, namun asistennya dinyatakan positif narkotika.

Hingga berita ini diunggah, polisi sedang melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus narkoba yang menjerat Saipul Jamil dan asistennya.