Profil Putri Zulhas, Janda Dua Anak yang Dikabarkan Dekat dengan Verrell Bramasta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Zulya atau biasa disapa Putri Zulhas menjadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Putri adalah putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Kabar kedekatan mereka bermula saat Verrell Bramasta bergabung dengan PAN pada Februari 2023. Putri sulung Venna, Melinda, berniat mencalonkan diri sebagai wakil rakyat pada pemilu 2024 mendatang.

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas diduga berlibur bersama di Singapura. Sayangnya tak ada foto kebersamaan mereka di Negeri Singa itu.

Meski hanya sebatas dugaan, netizen menentang hubungan mereka karena status Putri Zulhas yang berstatus janda dan memiliki dua orang anak. Meski Putri memiliki karir politik yang menonjol.

Lantas siapa sebenarnya wanita yang disebut-sebut dekat dengan Verrell Bramasta ini? Berikut profil Putri Zulhas yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Putri Zulhas

Profil Putri Zulhas (Instagram/@putri_zulhas)

Futri Zulya Savitri atau biasa dipanggil Putri lahir di Jakarta pada 13 Mei 1988. Wanita berusia 35 tahun ini merupakan anak pertama dari Zulkifli Hasan dan Soraya Mohamad Ali.

Putri Zulhas berprofesi sebagai politikus dan juga pengusaha. Putri merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Ekonomi dan Bisnis yang kemudian melanjutkan studinya di Australian National University.

Karier Putri Zulhas

Profil Putri Zulhas (Instagram/@putri_zulhas)
Profil Putri Zulhas (Instagram/@putri_zulhas)

Baik di dunia politik maupun bisnis, karir Putri Zulhas cukup mengesankan. Beliau adalah Chief Executive Officer dan Founder PT Batin Medika Indonesia.

Bisnis yang digelutinya adalah di bidang kecantikan dan kesehatan. Berbagai merek dagang telah dirilis seperti Z Glow, Z Beauty, Z Medical, hingga Klinik Kidz.

Di bidang politik, Futri Zulya Savitri menjabat sebagai Wakil Ketua DPP PUAN (Wanita Amanah Bangsa). Selama menjadi politikus, Putri aktif dalam kegiatan sosial dan menaruh perhatian pada berbagai isu sosial yang berkaitan dengan perempuan dan anak.

Kehidupan Pribadi Putri Zulhas

Profil Putri Zulhas (Instagram/@putri_zulhas)
Profil Putri Zulhas (Instagram/@putri_zulhas)

Putri Zulhas menikah dengan putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais pada 8 Oktober 2011. Namun pernikahan mereka hanya bertahan 11 tahun. Keduanya resmi bercerai pada Agustus 2022.

Dari pernikahan tersebut, Putri Zulhas dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Mereka dikenal sebagai Illiyyuna Kamilia Rais dan Abraham Zahavi Rais.

Itu dia profil Putri Zulhas yang digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta.

Kontributor: Chusnul Chotimah

kredit: Profil Putri Zulhas (Instagram/@putri_zulhas)

Kontributor: Chusnul Chotimah