Profil Matty Healy, Pentolan The 1975 yang Dikabarkan Jadi Kekasih Taylor Swift – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Matty Healy, pentolan The 1975 dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Taylor Swift. Kabar kedekatan mereka membuat banyak orang bertanya-tanya tentang sosok musisi asal Inggris ini.

Seperti yang Anda ketahui, Taylor Swift baru-baru ini putus dengan Joe Alwyn. Mereka putus setelah berpacaran selama kurang lebih enam tahun.

Tak lama setelah putus, muncul rumor bahwa Taylor Swift berpacaran dengan Matty Healy. Baru-baru ini, Matty juga kedapatan menonton konser pelantun All to Well itu.

Lantas siapa sebenarnya sosok musisi yang disebut sebagai pacar baru Taylor Swift itu? Berikut profil Matty Healy yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Matty Healy

Profil Matty Healy (Instagram/@mattyugh)

Matthew Healy, lebih dikenal sebagai Matty Healy, adalah penyanyi, penulis lagu, dan musisi Inggris. Ia paling dikenal sebagai vokalis grup pop rock The 1975, yang pertama kali dibentuk pada tahun 2002.

Matty Healy lahir pada 8 April 1989 di Hendon, London. Ibunya, Denise Welch adalah seorang presenter dan aktris, sedangkan ayahnya, Tim Healy adalah aktor yang eksis di dunia hiburan Inggris.

Orang tua Matty Healy menikah pada 1988 namun bercerai pada 2012. Musisi berusia 34 tahun itu memiliki kakak laki-laki bernama Louis.

Karier Matty Healy

Profil Matty Healy (Instagram/@mattyugh)
Profil Matty Healy (Instagram/@mattyugh)

Matty Healy memulai karirnya dengan membentuk band The 1975 pada tahun 2002. Band ini terdiri dari Healy sebagai vokalis dan gitaris ritem, Adam Hann sebagai gitaris utama, Ross MacDonald sebagai pemain bass dan George Daniel sebagai drummer.