Profil Joshua Suherman, Mantan Artis Cilik yang Umbar Urusan Ranjang di Media Sosial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Joshua Suherman dicuit netizen usai bermesraan dengan istrinya. Hal itu bermula saat mantan penyanyi cilik itu mengungkapkan kekagumannya pada kecantikan istrinya, Claire Clay.

Joshua menulis pernyataan ini melalui Twitter dan mengunggah beberapa foto cantik istrinya. Tak sedikit yang melontarkan canda dan menyebut Jojo tak sopan karena menjalin hubungan intim dengan sang istri di media sosial. Beberapa juga mengkritik aktor berusia 30 tahun itu karena tidak menghormati istrinya sendiri.

Tertarik dengan sosok Joshua? Berikut ulasannya.

Profil Joshua Suherman

Profil Joshua Suherman [[email protected]/Youtube Raditya Dika]

Joshua Suherman adalah mantan penyanyi cilik yang masih aktif di dunia hiburan. Namun, kini ia lebih sering tampil sebagai aktor atau pembawa acara.

Aktor kelahiran Surabaya, 3 November 1992 ini merupakan anak dari mendiang Jesy Suherman dan Lisa Suherman. Joshua memiliki dua adik bernama Joseph Suherman dan Jocelyn Suherman.

Bagi yang lahir di tahun 90-an, tentu namanya sudah tidak asing lagi. Pasalnya, pria yang biasa disapa Jojo ini pernah populer dengan lagu anak-anak berjudul ‘Diobok-obok’ yang dinyanyikannya.

Menikah dengan Claire Clay

Joshua Suherman Suka Trik Memenangkan Hatinya di Era yang serba Digital.  (ShopeePay)
Profil Joshua Suherman (ShopeePay)

Setelah memiliki pacar dengan beberapa wanita, Joshua akhirnya resmi menikah dengan Claire Clay pada 22 Desember 2021.

Perjalanan Karier Joshua Suherman