Profil Gwyneth Paltrow, Mantan Istri Chris Martin yang Pernah Meraih Piala Oscar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Band asal Inggris Coldplay langsung menjadi sorotan setelah memastikan akan menggelar konser di Jakarta.

Segala sesuatu tentang Coldplay langsung menarik banyak perhatian. Termasuk kehidupan pribadi sang vokalis, Chris Martin.

Bicara soal asmara, Chris Martin saat ini sedang menjalin hubungan dengan aktris Dakota Johnson. Namun sebelumnya, ia pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow dan memiliki dua orang anak.

Gwyneth Paltrow adalah seorang aktris terkenal di Hollywood. Dia juga telah memenangkan banyak penghargaan termasuk Academy Awards atau Oscar.

Tertarik dengan sosok mantan istri Chris Martin itu? Berikut profil Gwyneth Paltrow yang dikutip dari berbagai sumber.

Profil Gwyneth Paltrow

Profil Gwyneth Paltrow (Instagram/@gwynethpaltrow)

Gwyneth Kate Paltrow lahir pada 27 September 1972 di Los Angeles dari pasangan Blythe Danner dan Bruce Paltrow. Aktor berusia 50 tahun itu tumbuh dalam keluarga kaya Yahudi-Kristen.

Ayahnya, Bruce Paltrow adalah direktur dari produser Bruce Paltrow. Sedangkan ibunya bernama Blythe Danner, seorang aktris. Kakak Gwyneth, Jake Paltrow, juga berkecimpung di industri hiburan.

Karier Gwyneth Paltrow

Profil Gwyneth Paltrow (Instagram/@gwynethpaltrow)
Profil Gwyneth Paltrow (Instagram/@gwynethpaltrow)

Gwyneth Paltrow memulai debutnya di layar lebar melalui film Shout yang dirilis pada tahun 1992. Namanya mulai dikenal setelah membintangi film-film seperti Seven (1995), Emma (1996), Sliding Doors (1998), dan A Perfect Murder (1998).