Profil dan Pekerjaan Intan Nurliana, Turis Malaysia yang Beri Rating Nol ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan unggahan seseorang Malaysia. Pengguna TikTok itu menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke Jakarta.

Namun, apa yang diucapkannya dianggap sebagai pengalaman yang tidak menyenangkan baginya. Dia juga memberi rating 0 untuk beberapa hal.

Pengguna TikTok ini bernama Intan Nurliana. Sejak unggahannya viral, banyak yang bertanya-tanya tentang profil wanita asal Negeri Jiran ini.

Lantas, siapa sebenarnya Intan Nurliana? Simak profil singkat Intan Nurliana termasuk kiprahnya di sini.

Unggah Intan Nurliana (TikTok)

Diberitakan Minggu (10/3/2024), sosok Intan Nurliana bukanlah seorang influencer. Intan adalah pengguna TikTok biasa.

Suatu hari, Intan memutuskan untuk pergi berlibur Indonesia. Lebih tepatnya Intan memilih Jakarta sebagai tempat untuk dikunjungi.

Dia datang ke Jakarta untuk berlibur, bukan bekerja. Tidak diketahui secara pasti apa pekerjaannya saat ini.

Namun melalui konten di masa lalu, Intan pernah bercerita tentang pekerjaan yang digelutinya. Intan pun berbagi dalam video menarik.

Intan Nurliana dulunya bekerja di peternakan ayam. Namun, tidak diketahui secara pasti di mana lokasi peternakan tersebut.

Unggah Intan Nurliana (TikTok)
Unggah Intan Nurliana (TikTok)

Sementara soal pendidikan, Intan bisa disebut sebagai sosok yang berprestasi dan beruntung. Intan Nurliana belajar dengan bantuan beasiswa.

Intan tidak bersekolah di negaranya, Malaysia. Intan dikabarkan mendapat beasiswa kuliah di Panyapiwat Institute of Management, Thailand.

Sebagai tambahan informasi, rating yang diberikan Intan kepada Jakarta tidak sepenuhnya 0. Ada pula yang memberi rating 3 untuk tempat kunjungan (pariwisata).

Sedangkan rating 0 pertama diberikan pada tempat makan. Sedangkan peringkat 0 kedua diberikan pada tempat berbelanja.

“Makan 10/10. Tempat mengunjungi 3/10. Belanja 0/10,” tulis Intan dalam unggahan viralnya.