Profil dan Pekerjaan Ibunda Sabda Ahessa, Dulu Kasih Restu Kini Sindir Wulan Guritno – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bulan Guritno secara resmi mengajukan gugatan terhadap ujar Ahessa Pada suatu ketika. Klaim tersebut berhasil menggemparkan publik.

Di saat yang sama, Sabda Ahessa mengaku kaget dan berusaha berdamai. Sementara itu, keluarganya awalnya memilih bungkam.

Namun baru-baru ini, reaksi balik datang dari Bunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti. Shanty bahkan disebut menyindir Wulan Guritno.

“Kesabaran ikhlas adalah kunci meraih keberkahan dalam segala hal,” ujarnya Bunda Sabda Ahessa yang diduga menanggapi ujian yang menimpa putranya.

Menariknya, sosok ibu Sabda Ahessa bukan sembarang orang. Siapa dia? Lihat profilnya di sini.

Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, hadir di acara ulang tahun Wulan Guritno. [Instagram]

Usut punya usut, Minggu (3/3/2024), nama Shanty Widhiyanti mulai dikenal bukan hanya karena putranya berpacaran dengan Wulan Guritno.

Ayah dari Sabda Ahessa adalah Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau lebih dikenal dengan Sys NS. Shanty sebelumnya dikenal sebagai istri dari aktor legendaris tersebut.

Sosok mendiang Sys NS. juga dikenal sebagai salah satu politisi sukses pada masanya. NS Sis. menjabat sebagai Anggota Badan Pekerja (PAH II) MPR RI periode 1999-2000.

Belakangan, mendiang suami Shanty menjadi salah satu pendiri Partai Demokrat. Sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar dari sana.

Semasa hidupnya, Sys NS. setia didampingi Shanty Widhiyanti. Bersama-sama, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Yanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda.

Sayangnya belum diketahui apa pekerjaan ibunda Sabda Ahessa tersebut. Namun Shanty kerap berkumpul dengan teman-temannya layaknya sosialita.

Anda juga bisa melihat lini tas mewahnya di Instagram. Ibu Sabda Ahessa kerap memakai tas desainer mulai dari Hermes hingga Louis Vuitton.

Selain itu, Shanty juga gemar berolahraga. Beberapa kali Shanty membuat unggahan untuk kontingen.

Setelah suaminya meninggal, Shanty menikah dengan pria bernama Syaiful. Mereka menikah di Lapangan Bisbol, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (21/4/2019).

Sebelum diduga menyindir, Shanty sempat cukup dekat dengan Wulan Guritno. Bahkan ada kabar Shanty merestui Wulan dan Sabda Ahessa.