Profil dan Pekerjaan Fenny Frans, Sultan Makassar yang Kasih Segepok Uang ke BCL – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, BCL mendapatkan kesempatan untuk mengisi acara tersebut. Saat itu, istri Tiko Aryawardhana membawakan salah satu lagu sedihnya.

Mengenakan gaun berwarna hitam, penampilannya berhasil memikat hati penonton. Tak sedikit orang yang terbawa suasana.

Namun suasana langsung berubah dengan kehadiran seorang wanita. Wanita berpenampilan tak kalah mewah itu naik ke atas panggung.

Ternyata wanita itu bernama Sultan Makassar dan Fenny Frans. Fenny Frans menghampiri BCL untuk menyiapkan salinannya.

Belum diketahui secara pasti berapa jumlah uang yang diberikan Fenny Frans kepada BCL. Namun dilansir dari akun TikTok @ikkipriyadi, Terlihat uang sejumlah Rp 50 ribu yang diterima BCL.

Uang tersebut merupakan kejutan bagi BCL. Lalu orang-orang mengira wajah BCL berubah drastis dan menjadi lebih ceria membawakan lagu sedih tersebut.

Lantas, siapa sebenarnya Fenny Frans? Yuk lihat profil singkat Sultan Makassar di sini.

Usut punya usut, Senin (4/3/2023), Fenny Frans memang bukan berasal dari dunia entertainment. Meski demikian, Fenny kerap menghadiri berbagai acara yang dihadiri para artis.

Alasannya tidak lain adalah koneksi yang dimilikinya. Fenny Frans diketahui berasal dari Makassar dan memiliki profesi yang tidak sembarangan.

Fenny mempunyai pekerjaan sebagai pengusaha di bidang perawatan kulit. Lebih tepatnya Fenny punya brand skin care bernama FF.

Melalui akun Instagramnya, Fenny kerap mempromosikan produk Skincrae yang dijualnya. Fenny juga memiliki hubungan dekat dengan Ivan Gunawan.

Fenny sempat menunjukkan kebersamaannya dengan sang desainer. Saat itu, Fennu Frans sedang merayakan ulang tahunnya.

Apalagi, sosok Fenny viral di media sosial. Fenny Frans disebut-sebut pernah mengikuti arisan sosialita senilai Rp 2,5 miliar.

Seperti namanya, uang titipan memang tidak main-main. Konon setiap anggotanya harus membayar Rp 100 juta setiap bulannya.