Profil dan Biodata Asila Maisa, Anak Tunggal Ramzi yang Kini Jadi Penyanyi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asila Maisa baru-baru ini mendapat kecaman karena gaya bernyanyinya. Namun, menurut Ramzi, sang ayah, kecaman terhadap Asila justru membuat nama putrinya semakin tenar.

Karena dibela ayahnya, Asila Maisa menjilati dirinya sendiri. Pasalnya, sebelumnya, Asila mengaku sedikit kesal karena dikenal sebagai anak Ramzi, alih-alih keberadaannya sebagai penyanyi.

Namanya yang terus menjadi perbincangan masyarakat membuat profil dan biodata Asila Maisa menjadi pusat perhatian. Simak ulasan yang telah disiapkan khusus untuk Anda di bawah ini.

1. Profil Asila Maisa

Asila Maisa. Sumber: (Instagram/@thereasilamaisa)

Sebagai putri dari Ramzi, Asila Maisa dikenal sejak lahir pada tahun 2006. Asila telah menunjukkan bakat seni yang diwarisi dari orang tuanya sejak kecil.

Meski sempat memanfaatkan popularitas Ramzi sebagai pembawa acara dan aktris ternama, Asila Maisa baru memulai karirnya di dunia hiburan pada 2022. Asila merilis single “Curang” karya Melly Goeslaw pertama kali pada 2022 di bawah naungan RANS. MUSIK.

Meski begitu, dunia modeling sudah dikenal Asila Maisa dari ibunya sejak kecil. Dengan demikian, Asila sudah paham gaya, bahkan sempat bertukar pikiran dengan perancang busana Ivan Gunawan. Dia juga ditugaskan menjadi model catwalk untuk Jakarta Fashion Week 2020 ketika dia baru berusia 13 tahun.

Karier Asila Maisa mulai diperhitungkan saat Melly Goeslaw kembali memilihnya membawakan lagu “Sanggup”. Lagu baru Melly Goeslaw juga menjadi OST untuk film Suami Bismillah Kumarhi yang akan tayang di bioskop pada Februari 2023.

Kemudian menurut Ramzi, kritikan yang diterima Asila Maisa saat ini datang dari ‘pecahnya barisan’ penggemar penyanyi lain. Fans dikabarkan sakit hati karena Asila dipilih untuk menyanyikan OST Bismillah I Marry My Husband, bukan idola mereka.

Selama ini Asila Maisa belum pernah secara resmi memperkenalkan pria sebagai kekasih. Namun, Ramzi sang ayah pernah menjodohkan Asila dengan Betrand Peto, mengingat keduanya seumuran dan sama-sama penyanyi.

2. Biodata Asila Maisa

Ramzi bersama istrinya, Avi Basalamah dan putri mereka, Asila Maisa. [Instagram]
Ramzi bersama istrinya, Avi Basalamah dan putri mereka, Asila Maisa. [Instagram]

Asila Maisa Fatihah lahir di Jakarta pada tanggal 29 Maret 2006. Asila merupakan anak tunggal dari Ramzi Geys Thebe dan Avi Basalamah. Saat ini Asila yang baru berusia 17 tahun sedang menempuh pendidikan di Highscope Indonesia School.

Melalui akun @thereasilamaisa yang memiliki 876 ribu followers per April 2023, Asila Maisa kerap membagikan aktivitas kesehariannya sembari menekuni hobi seperti menyanyi, menulis, dan menunggang kuda.

Seperti orang tuanya, Asila beragama Islam dan berkewarganegaraan Indonesia. Kegiatan sehari-hari Asila juga bisa dilihat di YouTube TheRealAsilaMaisa.

Itulah profil dan biodata Asila Maisa yang baru-baru ini disorot. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi