Profil dan Agama Junior Roberts, Dituding Ibu Sandrinna Michelle Cuci Otak Anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Junior Roberts menjadi sorotan setelah ibu Sandrinna, Michelle, mengatakan putrinya telah dicuci otak oleh oknum yang tidak bermoral. Junior diduga adalah sosok yang dimaksud ibu Sandrinna dalam sindirannya.

Seperti diketahui, Junior Roberts merupakan kekasih dari Sandrinna Michelle. Hubungan mereka menuai pro dan kontra karena perbedaan usia yang jauh.

Junior Roberts berusia 23 tahun, sedangkan Sandrinna masih berusia 16 tahun. Netizen mengkritik Junior karena menjalin hubungan dengan anak di bawah umur.

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts. [Instagram]

Terlepas dari kontroversi seputar kehidupan pribadinya, Junior Roberts adalah aktor muda dan berbakat. Junior sudah cukup banyak membintangi film, serial, dan FTV.

Lantas bagaimana karier dan kehidupan pribadi sang aktor? Simak profil dan agama Junior Roberts yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Junior Roberts

Junior Roberts adalah seorang aktor dan model asal Jakarta. Pemilik nama lengkap Junior Glenn Roberts ini lahir pada tanggal 9 November 2000.

Junior merupakan adik dari Cinta Brian yang juga seorang artis. Adik laki-lakinya, William Roberts, juga bekerja di industri hiburan.

Agama Junior Roberts

Junior Roberts dikenal beragama Kristen. Perbedaan keyakinan ini pula yang menjadi alasan mengapa hubungannya dengan Sandrinna Michelle memiliki kelebihan dan kekurangan.

Meski berdarah campuran, Sandrinna Michelle beragama Islam. Namun hingga saat ini hubungan mereka masih baik.

Karier Junior Roberts

Junior Roberts memulai karir aktingnya pada tahun 2017 melalui sinetron berjudul Best Friends Forever. Mantan kekasih Hanggini itu kemudian melebarkan sayapnya ke industri layar lebar.

Film debut Junior Roberts adalah SIN yang dirilis pada tahun 2019. Setelah itu ia membintangi beberapa film seperti Mariposa (2020), Geez & Ann (2021), 12 Kisah Glen Anggara (2022) dan yang terbaru Teach Me to Know Your World.

Gaya kencan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts (Instagram/@juniorrobertss)
Gaya kencan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts (Instagram/@juniorrobertss)

Selain film, Junior Roberts juga berakting di beberapa judul web series yakni I Hear

Profil dan agama Junior Roberts-lah yang disinyalir memberi pengaruh buruk pada Sandrinna Michelle.

Kontributor: Chusnul Chotimah