Profil Betrand Peto, Anak Angkat Ruben Onsu yang Kini Tumbuh Semakin Dewasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Betrand Peto baru saja berulang tahun pada Senin, 14 Maret 2023. Kini anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah itu telah berusia 18 tahun.

Awalnya, Betrand dikenal sebagai penyanyi cilik. Kini penampilannya mulai berubah dan dewasa.

Nah, penasaran dengan sosok Betrand Peto? Berikut ringkasan profilnya.

Profil Betrand Peto

Profil Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Betrand Peto adalah seorang penyanyi cilik dan anak angkat dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Pemilik bernama asli Alfonsius Toribio Tenkudi ini lahir pada 14 Maret 2005 di Desa Cancat, Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Penyanyi yang biasa disapa Onyo ini merupakan anak kandung dari Ferdy Peti dan Kurniawati Jehaut. Betrand juga memiliki saudara perempuan bernama Chetry Peto.

Setelah diadopsi oleh Ruben Onsu, kini ia memiliki dua adik angkat, yaitu Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu. Sebelum bertemu Ruben, Betrand tinggal bersama kakek dan neneknya di NTT.

Perjalanan Karir Betrand Peto

Profil Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Profil Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Nama Betrand Peto mulai dikenal sejak video lagu Titip Rindu untuk Ayah Ebiet G viral. Sejak kecil Onyo memiliki hobi menyanyi dan sering tampil saat ada solo organ.

Meski masih muda, Betrand juga memiliki suara yang merdu dan vokal yang cukup matang. Sejak pertama kali bertemu dengan Ruben Onsu pada 10 April 2019, kini namanya semakin dikenal.