Prilly Latuconsina Pamer Foto di Air Terjun Niagara, Pemandangannya Bikin Salfok: Kayak Dongeng! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina baru-baru ini mengunggah potret dirinya di Air Terjun Niagara. Prilly berpose dengan latar belakang air terjun dengan semburan terbesar di dunia.

Seperti biasa Prilly Latuconsina tampil cantik meski wajahnya disiram air terjun. Jas hujan berwarna biru yang dikenakannya bertuliskan “Niagara Park” seakan tak menghentikan cipratan air ke tubuh aktris berusia 26 tahun itu.

Prilly Latuconsina mengunggah berbagai potret selama berada di Air Terjun Niagara, mulai dari sekadar foto, pemandangan sekitar air terjun, hingga foto bersama artis lain.

Ya, saat ini Prilly Latuconsina tak sendirian berlibur. Ada pula sosok Angga Yunanda dan Dwi Sasono yang berlibur ke Air Terjun Niagara. Ketiganya juga mengenakan jas hujan bersama-sama agar tubuh dan pakaiannya tidak basah.

“Di bumi gak ada surga, tapi ada sepenggalnya (surga),” tulis Prilly Latuconsina sebagai caption.

Unggahan meriah Prilly Latuconsina pun mencuri perhatian. Tak hanya wajahnya yang tetap cantik meski dengan riasan tipis, netizen pun salah fokus dengan tampilan di balik Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina [Instagram]

Pasalnya, air terjun di belakang Prilly Latuconsina terlihat menyatu dengan awan seolah turun ke bumi. Ada pula langit biru cerah yang menghiasi pemandangan. Tanaman hijau di sekitar air terjun pun turut mempercantik tampilannya.

Alhasil, unggahan ini mendapat beragam komentar dari warganet.

“Air terjun ini seperti di negeri dongeng. Benarkah? Atau mimpi indah yang diciptakan Tuhan,” tulis seorang warganet. “Sumpah pemandangannya indah sekali, seperti di negeri dongeng,” kata warganet lainnya.

“Masya Allah pemandangan dan orangnya sama-sama indah,” puji seorang warganet. “Bisakah kamu cantik seperti ini Kak Pril?” imbuh netizen berbeda.