Ponsel Hilang Usai Kecelakaan, Angela Lee Bikin Sayembara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Angela Lee kehilangan beberapa barang penting setelah kecelakaan lalu lintas. Melalui Instagram, Minggu (28/5/2023), dia meminta bantuan untuk menemukan ponselnya.

“Saya butuh bantuan Anda untuk menemukan iPhone 13 Pro Max saya,” kata Angela Lee.

Angela Lee sangat membutuhkan ponsel itu. Banyak data penting terkait pekerjaannya.

“Di ponsel banyak data dan jadwal verifikasi yang harus diposting. Di sana juga banyak berkas pekerjaan,” jelas Angela Lee.

Unggah Angela Lee [Instagram/@angelalee87]

Terakhir terlihat, ponsel Angela Lee berada di depan sebuah restoran di Semarang. Dia meminta siapa pun yang menemukan telepon untuk mengembalikannya.

“Minta yang menemukannya segera dikembalikan. Lokasinya sudah terlacak, di Semarang, depan restoran Alam Indah,” kata Angela Lee.

Angela Lee menjanjikan hadiah bagi orang baik yang menemukan ponsel tersebut dan bersedia mengembalikannya kepada pemiliknya.

“Saya tunggu sampai malam ini. Bagi yang kembali, nanti ada hadiahnya,” kata Angela Lee.

Angela Lee sebelumnya mengumumkan dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas pada 26 Mei 2023. Peristiwa itu terjadi pada malam hari saat ia dalam perjalanan pulang dari Semarang menuju Yogyakarta.

“Kejadiannya tanggal 26 Mei pukul 19.00 di KM 453.400 saat sopir dalam perjalanan pulang dari Semarang menuju Jogja,” kata Angela Lee.

Hanya saja, Angela Lee tidak mengingat kronologi kejadian sebelum kecelakaan lalu lintas menimpanya. Ketika dia bangun, dia sudah berada di rumah sakit dengan luka di dahinya dan luka di kaki kanannya.

“Entah gimana ceritanya, bangun tidur udah di rumah sakit dan kaki harus diperban,” terang Angela Lee.