Pinkan Mambo Tak Yakin Sadar saat Menikah dengan Arya Khan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Arya Khan kini ramai dibicarakan usai menikah dengan Pinkan Mambo. Netizen pun meragukan keabsahan pernikahan mereka karena dilakukan hanya dengan mahar Rp 100 ribu.

Pinkan Mambo pun menjawab hal tersebut. Mantan anggota Queen ini mengaku ikhlas dan benar-benar menikah dengan Arya Khan.

Iya, memang ada pernikahan palsu? Saya ikhlas banget, kata Pinkan Mambo dalam siaran Rumpi, Senin (25/12/2023).

Namun, Pinkan Mambo sempat bercanda soal motif Arya Khan menikah dengannya. Pelantun “Lovers Are Not Dianggap” itu menyinggung soal ketenaran hingga diundang ke televisi.

“Kalau iya, dia akan atur datang ke sini (acara televisi),” kata Pinkan Mambo. “Cuma bercanda,” kata Pinkan sambil buru-buru mengoreksi sambil tertawa.

Arya Khan yang menjadi bintang tamu di acara yang sama terlihat menertawakan kejahilan Pinkan Mambo. Ia sendiri belum yakin bisa menikah dengan ibu lima anak itu.

“Saya sebenarnya dibilang bermimpi seperti mimpi. Itu tidak benar,” imbuh Arya Khan.

Pinkan Mambo pun mengaku belum sepenuhnya mengetahui dirinya menikah dengan Arya Khan. Ia mengaku kuat karena menolak mentah-mentah Arya di awal PDKT.

Setahu saya sampai saat ini saya belum tahu apakah saya sadar atau tidak, kata Pinkan Mambo.

Sebagai informasi, Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan pada Minggu (24/12/2023). Pinkan tiba-tiba mengumumkan kabar pernikahannya dengan seleb TikTok tersebut.

Tak hanya kejutan pernikahan, prosesi sederhana dengan nilai mahar hanya Rp 100 ribu pun menjadi perbincangan warganet. Tak hanya itu, netizen juga dikejutkan dengan Pinkan yang kini sudah memeluk Islam hingga menikah dengan Arya.