Pinkan Mambo Dihujat Usai Joget sambil Gerayangi Tubuh Teman Bule Dinar Candy: Geli Banget Liatnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pinkan Mambo kembali menuai kritik atas perilakunya. Kali ini mantan member Queen itu dicemooh setelah video dirinya menari di sebuah acara televisi viral di media sosial.

Pinkan Mambo awalnya menjadi bintang tamu di acara Pagi Ambyar Trans TV. Tak hanya dirinya, Dinar Candy dan kawan asingnya, Leo, juga hadir.

Pinkan Mambo menyanyikan lagu Ratu Sejagad saat berakting. Ia lalu menghampiri Rian Ibrahim sambil memutar pinggul dan membelakangi tubuh tuan rumah.

Masih menari, Pinkan Mambo juga mengunjungi pembawa acara lainnya, seperti Caren Delano dan Nassar. Dia kemudian menuju ke arah bule teman Dinar Candy sambil berlutut.

Aksi joget liar Pinkan Mambo membelai pacar Dinar Candy di televisi. (Instagram/hiburan)

Pinkan Mambo yang sedang berlutut menolehkan kepala dan rambutnya di depan Leo, sahabat Dinar Candy. Dia juga mengikutinya, naik ke sofa dan meletakkan kakinya di bahunya.

Pelantun Kekasih Tak Dikenal itu pun mengelus tubuh pria bule itu dengan tangannya. Sementara itu, pria yang diketahui berprofesi sebagai DJ itu hanya menertawakan tingkah Pinkan Mambo.

Video klip ini tersedia di akun TikTok @bayajipurwana pada Jumat (16/6/2023). Tak lama kemudian, akun @lambeh_official pun mengunggah dan mendapat komentar luas dari warganet.

Sumber Kekayaan Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)
Sumber Kekayaan Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

“Biasanya cari nama dengan mempermalukan diri sendiri,” kata @/sit*****.

“Ini benar-benar menggelitik,” kata @/syn *****.

“Saya tidak terkenal lagi, saya mencari sensasi untuk mendapatkan perhatian publik. Dengan menghujat dia, dia akan membesarkan namanya,” tulis @/mad*****.