Pinkan Mambo Cuek Pernikahan dengan Arya Khan Tak Direstui Anak: Dia Enggak Kasih Makan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sudah hampir sebulan Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan. Namun hingga saat ini Michelle Ashley, anak kedua Pinkan, masih belum merestui pernikahan baru ibunya.

Penyanyi berusia 43 tahun itu kemudian mengungkap tanggapannya terhadap hal tersebut. Menurut Pinkan Mambo, dirinya tak terlalu peduli dengan pendapat putrinya.

“Normal HanyaMichelle tidak memberi saya makanan, saya makan sendiri, kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Pinkan Mambo dan Arya Khan. [YouTube Intens Investigasi]

Pinkan Mambo pun tak merasa sedih sama sekali meski pernikahannya tidak ditopang oleh anak kandungnya sendiri. “Tidak menyedihkan, karena kita menuai apa yang kita tabur,” kata Pinkan Mambo.

Ditambah lagi, pelantun “Unregarded Lover” Michelle Ashley akan rugi jika tidak menganggap Arya Khan sebagai ayahnya. Pasalnya, menurut Pinkan, ia sudah menyiapkan banyak harta benda yang siap diberikan kepada anak-anaknya.

“Kita punya siap harta triliunan. Properti ini berarti bisnis rencana (yang) kalau dilakukan, wow banget, karena nginep sama mama itu populer banget,” kata Pinkan Mambo.

Diberitakan sebelumnya, Michelle Ashley mengaku kaget saat mengetahui ibunya menikah lagi. Remaja 16 tahun itu baru mengetahui Pinkan Mambo punya suami baru melalui TikTok.

Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo.  (Instagram)
Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo. (Instagram)

“Sebenarnya saya baru mengetahuinya lewat TikTok, karena saya tidak ada hubungan apa pun dengan ibu saya, jadi saya hanya bertemu langsung dengan mereka,” kata Michelle Ashley.

“Reaksi saya lebih seperti itu terkejut “Iya karena akhir-akhir ini tidak ada kabar tentang ibu saya, lalu tiba-tiba ada kabar mereka akan menikah dan saya terkejut,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada 24 Desember 2023. Keduanya menikah hanya di kediaman Arya hanya dengan mahar Rp 100 ribu.

Awalnya keduanya kerap melakukan TikTok bersama hingga akhirnya Arya Khan yang merupakan pedagang singkong berani menyapa sang biduan. Awalnya menolak, namun Pinkan Mambo akhirnya jatuh ke pelukan Arya.