Pinkan Mambo Cuek Anaknya Alami Pelecehan Seksual dari Ayah Tiri, Netizen Ngamuk: Ibu Gak Guna! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cerita putri artis Pinkan Mambo, Michelle Ashley, yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania, pada lima tahun lalu tengah jadi sorotan publik. Terlebih dalam cerita tersebut, Pinkan malah menyalahkan Michael. 

“Baru banget kejadian beberapa hari yang lalu, di mana aku lagi coba komunikasi dengan mamahku dan dia tiba-tiba bawa masalah itu lagi ke dalam obrolan. Intinya dia nyalahin aku dan bilang aku aneh gitu, itu sakit banget sih,” kata Michelle Ashley dilansir dari Youtube Nadia Alaydrus, Selasa (25/7/2023).

Michelle Ashley mengalami pelecehan seksual ketika usianya masih 12 tahun dan belum mengalami menstruasi. Tak sekali, pelecehan tersebut terjadi sampai puluhan kali dalam kurun waktu lebih dari setahun. 

Cerita Michelle ini membuat netizen geram dengan Pinkan Mambo. Mereka ramai-ramai menggeruduk Instagram mantan personel Ratu tersebut. 

Berbagai makian mampir di kolom komentar Instagram Pinkan Mambo. Banyak yang menilai Pinkan Mambo tak berguna sebagai seorang ibu. 

“Agak lain memang ibu ini, anaknya dilecehin malah berpihak ke suaminya,” kata @meidiana***.

“Pinkan, wow anda luar biasa ternyata sebagai seorang ibu. Anak dilecehkan masa diabaikan keren,” kata @drakorindo_wis***.

“Sumpah kasihan anak lo woyy, ibu macam apa yang membiarkan anaknya dilecehin! sakit banget!” kata @ayaulia**.

“Baru tadi berita sampai ke media Malaysia. Anda ibu apa yang percaya suami baru kenal daripada anak sendiri. Ibu tak guna, buat malu muka,” kata @iffvh***.