Pinka Hapsari Bagikan Foto-Foto bareng Harris Vriza, Dinilai Cocok dan Serasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Diah Pikatan OP Haprani atau lebih dikenal dengan namanya Pinka Hapsari Baru-baru ini menyoroti kedekatannya dengan Tariq Halilintar. Maklum, keduanya mencalonkan diri untuk PDIP.

Namun tak hanya Tariq Halilintar, Pinka Hapsari sebenarnya juga menjalin hubungan baik dengan sejumlah publik figur seperti Aaliyah Massaid, Fuji, Fadly Faisal, hingga Harris Vriza.

Kunjungannya ke Malang, Jawa Timur, seakan membekas di hati Pinka Hapsari. Foto-foto tersebut kembali dibagikan dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional pada hari ini, Kamis (25/1/2024).

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, Pinka Hapsari membagikan potret dirinya menggendong bayi dengan pemandangan tugu depan Balai Kota Malang pada sore hari.

“Perayaan Hari Gizi Nasional bukan sekedar makanan, tapi landasan mewujudkan impian anak,” tulis Pinka Hapsari pada caption unggahannya.

Selain itu, Pinka Hapsari juga membagikan fotonya saat mengunjungi SLB Bhakti Luhur di Malang. Pinkan menuturkan, anak-anak di sana pandai menyanyi.

“Minggu lalu saya ke Malang dan SLB Bhakti Luhur. Menariknya, anak-anak di sini pandai menyanyi!” kata Pinka Hapsari

“Saya yakin dengan memberikan asupan nutrisi yang tepat, kita bisa memberikan kesempatan kepada mereka untuk mewujudkan impiannya,” kata putra Puan Maharani ini.

Tariq Halilintar bersama Pinka Hapsari dan Harris Vriza. [Instagram]

Dalam perjodohan dengan Tariq Halilintar, Pinka Hapsari justru membagikan potret bersama Harris Vriza. Mereka berdua juga mengenakan pakaian serba hitam sehingga dianggap serasi.

“Maaf saya tidak sombong, tapi kenapa anda datang ke sini Pak Harris, anda akur dengan Nona Pinka @dpophaprani Masya Allah, mohon jangan menghina saya,” komentar akun @hawadus***.

Ketimbang Tariq Halilintar, Pinka Hapsari dinilai lebih cocok dengan Harris Vriza yang masih lajang. Seperti kita ketahui bersama, Tariq dekat dengan Aaliyah Massaid.

Pinka Hapsari dan Tariq Halilintar pertama kali dijodohkan adalah saat keduanya bertanding bersama di ajang olahraga. Saat itu, Aaliyah tidak menemani Tariq karena sedang menunaikan umrah.

Sementara Harris Vriza terlihat selalu mengikuti rangkaian kampanye calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Harris kemudian dicap sebagai calon ketiga dari pasangan calon.

Soal percintaan, Harris Vriza sempat digosipkan bersama Ria Ricis sebelum sang YouTuber menikah dengan Teuku Ryan. Dikira masih lajang, Harris Vriza sudah lama menjalin cinta dengan aktris Haviza Devi Anjani.

Namun karena jarang berbagi cinta, Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani dikabarkan putus. Rumor ini muncul dari penggemar yang menjodohkan Harris Vriza dengan Cut Syifa.

Kontributor: Neressa Prahastiwi