Pilih Tiko Wardhana Setelah Jadi Istri Ashraf Sinclair, BCL Dianggap Netizen Turun Kelas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana masih menuai baik dan buruk. Ada yang mendukung keputusannya untuk bahagia, namun tak sedikit pula yang menyayangkan pilihannya untuk menikah lagi.

Selain mengkhawatirkan latar belakang calon suami Bunga Citra Lestari, banyak juga netizen yang membandingkan Tiko Wardhana dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Ambisi BCL memilih Tiko Aryawardhana sebagai calon suami dinilai downgrade (TikTok/@@acucuma)

Komentar negatif sejumlah warganet terkait kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana diunggah akun TikTok @acucuma.

Diantara komentar netizen yang menilai selera Bunga Citra Lestari memilih suami keduanya kali ini turunkan versi atau keluar kelas.

Menurut mereka, sebaiknya BCL memilih calon suami keduanya yang setara dengan Ashraf Sinclair ke atas. Jika tidak, mereka menilai lebih baik Bunga Citra Lestari tinggal berdua bersama putranya, Noah.

Kolase potret mendiang Asraf Sinclair dan BCL bersama Tiko Aryawardhana.  (Instagram)
Kolase potret mendiang Asraf Sinclair dan BCL bersama Tiko Aryawardhana. (Instagram)

“Kalau cewek sekelas dan kelas BCL itu sempurna, kalau mau nikah lagi minimal setara dengan mendiang Ashraf Sinclair ke atas. Kalau di bawah itu mending jangan nikah lagi. Hidup berdua aja sama si anak-anak,” kata seorang netizen yang mengubah namanya

“Kak, kalau boleh jujur, bagaimana perasaanmu kalau diturunkan peringkatnya,” ujar seorang warganet yang turut berganti nama.

Meski banyak yang kesal melihat BCL melihat komentar negatif tersebut, namun sebagian netizen justru menilai ibu satu anak ini lebih baik memilih Ariel NOAH ketimbang Tiko Wardhana.

Ada pula yang menilai Tiko Wardhana adalah sosok bermulut manis yang mampu merebut hati kosong Bunga Citra Lestari.

“Lebih baik Ariel daripada Tiko,” kata @e.nov**.

“Mungkin mulutnya Tiko manis dan usahanya mantap di awal. Jadi BCL yang hatinya kosong menginginkannya,” kata @nyinyi**.

“Kenapa gak pacaran sama Ariel NOAH aja Abang Unge,” kata @santi**.

Bukankah lebih baik Ariel NOAH, tapi anaknya juga punya nama yang sama dengan Noah, kata @dhita**.

“Kenapa tidak lebih ikhlas sama Ariel,” kata @santiah***.

Tiko Wardhana yang merupakan calon suami BCL diketahui merupakan seorang duda dengan 3 orang anak yang bekerja di bidang perbankan. Dia menceraikan istrinya pada Oktober 2021.