Pianonya Dirusak Ameena, Sikap Dewasa Arsy Hermansyah Tuai Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsy Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Ashanty, belakangan kembali menjadi sorotan karena sikapnya. Bocah delapan tahun itu menunjukkan sisi dewasanya saat Ameena, keponakannya, merusak pianonya.

Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip, terlihat Arsy sedang bermain piano di samping Ameena. Di sekelilingnya ada orang tua Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun saat sedang bermain, tiba-tiba bayi tersebut mencabut salah satu tuts pianonya sehingga menyebabkan piano tersebut rusak.

“Wah rusak,” ucap Atta Halilintar lirih saat melihat kejadian tersebut.

Bukannya marah, Arsy yang melihat hal itu malah bersikap dewasa dan malah menenangkan Ameena dan orang-orang di sekitarnya.

“Tidak apa-apa, bisa dilem,” kata Arsy Hermansyah.

Arsy pun khawatir bayi berusia satu tahun itu terkena bagian tajam kunci.

“Waspada, tajam, tajam,” kata Arsy.

Saat Aurel Hermansyah bercerita kepada kakek Ameena bahwa Anang Hermansyah marah karena pianonya rusak, Arsy kembali bersikap dewasa dengan mengatakan bahwa ayahnya tidak akan marah kepada cucunya.

“Saya tidak (marah), kalau Ameena tidak,” ujarnya.

Melihat video tersebut, netizen pun ramai menuliskan pujian untuk Arsy Hermansyah. Mereka tak menyangka Arsy yang masih muda bisa bersikap dewasa dan pengertian.

“Dengar baik-baik, ‘nggak apa-apa, bisa dilem’, bukan ‘beli lagi’. Anak-anak di usia segitu udah keren banget sikapnya,” komentar akun @yun***.

“Itu ngajarin lho, maksudnya kakak gak boleh jahat, gak peduli kamu punya uang atau tidak. Artinya orang tuamu berhasil mengajarimu dan mengatakan kepada mereka bahwa cinta itu yang utama,” kata @sar *** akun.

“Daripada ‘tidak apa-apa’, aku lebih mementingkan dia ‘mengawasi dengan cermat’, seperti saat Aurel bilang ‘nanti aku marah’ lalu Arsy menatapnya dan berkata ‘tidak, tidak, dia tidak marah’. Mata Arsy seperti berkata ‘jangan berkata seperti itu di depan Ameena,'”.