Perut Terlihat Buncit saat Pakai Tank Top, BCL Diduga Lagi Hamil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Gambar Berkelanjutan perhatian lagi. Sekali lagi, dia dicurigai hamil. Kecurigaan ini muncul setelah video tersebut viral BCL sedang sound check untuk acara mewah di hotel bintang 4 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraa pada Jumat (1/3/2024), Bunga Citra Lestari terlihat menyanyikan lagu Cinta Sejati. Tanpa riasan wajah, ibu satu anak ini bernyanyi dengan tank top hitam dan legging biru tua.

Ibu Noah Sinclair memadupadankan gaya kasualnya dengan high boots hitam yang menonjolkan kaki jenjangnya. BCL juga mengenakan jaket oversized dengan resleting dibiarkan terbuka. Rambut coklatnya yang kini sebahu dibiarkan tergerai.

istri hantu Ashraf Sinclair sedang berjalan santai menuju panggung utama. Sesekali BCL tersenyum di atas panggung. Gaya BCL yang bersahaja memang mencuri perhatian, namun yang paling menonjol adalah perutnya yang terlihat sedikit membuncit hingga orang mungkin mengira dirinya hamil.

Beberapa netizen pun langsung memberikan tanggapan atas unggahan video tersebut. Mereka pun menuding BCL sedang hamil.

Alhamdulillah BCL sedang hamil, semoga tetap sehat sampai bayinya lahir,” kata @dhemy***.

BCL sepertinya hamil ya?,” imbuh @nia***.

Ternyata bukan hanya saya yang mengira BCL hamil,” kata @dewi***.

Terlepas benar atau tidaknya klaim tersebut, BCL sebelumnya mengaku enggan memiliki anak lagi meski sudah menikah Tiko Aryawardhana.

Saya rasa tidak (hamil lagi), saya sudah tua. Ini sebenarnya berusia 40 tahun. Saya pikir itu berisiko jika Anda berusia di atas 40 tahun,” kata BCL dalam podcast bersama Praz Teguh.