Persebaya Surabaya Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Arema FC – Berita Jatim

by
Persebaya Surabaya vs Arema FC, Josep Gombau Kantongi Kekuatan Lawan

Pahami.id – Persebaya Surabaya mendapat kabar gembira jelang laga melawan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/9/2023).

Dua pemain yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera yakni Andhika Ramadhani dan Bruno Moreira sudah pulih.

Pelatih Persebaya Josep Gombau mengatakan kedua pemainnya sudah siap tampil di laga besar tersebut, termasuk Andhika Ramadhani yang sempat dilarikan ke rumah sakit saat laga melawan Madura United pekan lalu.

Andhika sudah siap bermain, dan hari ini sudah mengikuti latihan. Semua pemain sehat dan siap bermain, terutama tim utama semua sudah siap bermain, jadi tidak ada masalah di tim, kata Gombau, dikutip dari Beritajatim .com- – Jaringan Pahami.id, Kamis (21/9/2023).

Josep Gombau mengatakan, seluruh pemain semangat dan semangat jelang pertandingan.

“Mereka senang sekali dengan pelatihan ini dan antusias, sebenarnya ini pelatihan pertama untuk persiapan karena sebelumnya hanya recovery saja,” kata Gombau.

Katanya, seluruh pemain Arema FC perlu berhati-hati. Meski striker Singo Edan Gustavo Almeida absen, bukan berarti ia beristirahat.

Yang pasti Almeida merupakan pemain penting bagi Arema, namun besok pada laga 11 lawan 11 mereka akan menggunakan penyerang lain yang juga ingin menembus gawang Persebaya. Jadi fokus kami adalah bertahan dan menyerang, ujarnya.