Pernah Tiduri 216 Pria, Siskaeee: Ada yang Lebih Banyak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siskaeee kembali terang-terangan mengaku pernah berhubungan seks dengan 216 pria.

Hal tersebut dilakukannya sejak lulus SMA pada tahun 2016. Dalam tujuh tahun, perempuan berusia 25 tahun itu telah meniduri ratusan pria.

Siskaeee dalam jumpa pers film Kramat Tunggak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Siskaeee mengaku sadar setiap kali tidur dengan seorang pria. Bahkan, dia menuliskan nama setiap pria yang pernah dia kencani.

“Sejak tahun berapa, 2016 atau 2017, kamu tamat SMA? Dan itu kurang update. Bukan karena kamu tidur, tapi kamu tidur dengan (216 laki-laki),” kata Siskaeee saat ditemui di kawasan Menteng, Tengah. Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Siskaeee sendiri mengaku bangga akan hal itu. Ia pun tak peduli dengan cibiran yang menimpanya karena pengakuan tersebut.

Siskaee (Instagram)
Siskaee (Instagram)

Kata Siskaeee, hal itu benar-benar terjadi dan dia tidak mendapat tanggapan apa pun mengenai hal itu. Padahal, menurut Siskaeee, banyak perempuan di luar sana yang punya catatan lebih banyak darinya.

“Nggak ditanggapi, karena itu faktanya, jadi santai saja. Sebenarnya masih banyak lagi selain saya,” kata Siskaeee.

Siskaeee pun merasa tak perlu malu mengakui perbuatannya. Bahkan, ia berharap pengalaman pribadinya bisa diangkat ke layar lebar.

Aman, hanya lain kali 216 datang ke bioskop, ujarnya.

Sebagai informasi, Siskaeee belakangan ini tengah menjadi perbincangan karena pengakuannya telah meniduri 216 pria. Hal itu diungkapkannya saat ngobrol dengan Nikita Mirzani.

Tak lama sebelum pengakuannya terkuak, Siskaeee pun sempat diadili karena terlibat kasus di Polda Metro Jaya karena berperan dalam video porno berjudul Kramat Tunggak karya perusahaan produksi ilegal, Bintang Bintang.

Namun kini Siska kembali membintangi film dengan judul dan peran yang sama sebagai seorang pekerja seks komersil (PSK) yang berniat bertobat.

Film Kramat Tunggak versi terbaru merupakan hasil produksi sah bernama Infinity8 yang bekerja sama dengan Citrus Cinema. Film arahan Andri Ganda Wijaya ini rencananya akan tayang di layar lebar pada tahun 2024.