Pernah Linglung hingga Dikirimin Tikus Mati, Jadi Alasan Amanda Manopo Tolak Makanan dari Fans – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo merupakan salah satu artis yang sedang naik daun dan disibukkan dengan berbagai proyek baik film maupun sinetron. Meski kini menjadi artis ternama, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku tak semua orang menyukainya.

Hal itu diungkapkan Amanda Manopo dalam perbincangan di kanal YouTube Opra Entertainment yang diunggah baru-baru ini. Menurut bintang sinetron itu Ikatan Cinta Bahkan diakui ada pihak yang ingin berusaha menggulingkannya.

“Dulu orang bilang, tapi saya merasa ada sesuatu yang menakutkan Hanya. Jadi dengan posisi saya saat ini banyak yang suka, tapi banyak juga yang benci, lalu bagaimana saya bisa menjatuhkannya, kata Amanda Manopo.

Aktor nila Dikatakan bahwa dia telah menerima pesan dari orang-orang yang membencinya. Bahkan, kata Amanda Manopo, ada juga yang mengirimkan hal-hal aneh dan menakutkan ke rumahnya seperti bangkai tikus, rambut, bahkan foto dirinya.

“Yah, mereka suka mengirim barang-barang aneh ke rumah. Seperti dulu, orang mengirim barang-barang seperti bangkai tikus, seperti itu ke rumah. Mereka mengirim rambut, ada fotoku dan mereka berdoa untuk hal-hal seperti itu,” dia berkata. kata Amanda Manopo.

Karena itu, kata Amanda Manopo, hingga saat ini ia masih enggan menerima makanan atau paket bahkan dari penggemarnya.

Amanda Manopo. (instagram/@amandamanopo)

Jadi sampai sekarang pun saya tidak menerima makanan dari fans, saya tidak menerima paket jika itu bukan milik saya, saya tidak memesannya, tambah Amanda Manopo.

Pengalaman menerima bangkai tikus dan hal-hal aneh membuatnya sangat berhati-hati dengan bungkusan atau makanan yang diperuntukkan baginya.

“Tapi kadang kalau misalnya hadiah atau bungkusan makanan dari penggemar, kadang pembantu atau apalah, terima saja. Katanya ini untuk Manda, terimalah ya, pembantunya akan menerimanya, berikan. bagi saya, tapi ternyata isinya tidak seperti yang terlihat.

Tak hanya itu, kata Amanda Manopo, dirinya juga pernah menerima makanan yang diduga tercampur sesuatu. Usai menerima makanan, Amanda Manopo mengaku terlihat ketakutan dan bingung di lokasi syuting. Hingga akhirnya ia diberi air oleh salah satu kru di lokasi syuting.

“Jadi saya disuapi, dan saat itu saya tidak tahu, saya tidak mengerti, saat itu saya sedang bekerja saya tidak nyaman, saya seperti orang linglung, saya takut. Kemudian tiba-tiba. ada salah satu di antara kalian yang dapat melihat dan merasakan apa yang diucapkannya kepadanya. “Air minar gitu, aku disuruh minum. Terus dia bilang aku sudah tenang, lalu dia bilang bilang ‘kalau ada yang mengganggumu’,” ungkap Amanda Manopo.