Pernah Dibiayai ke Bali, Zeda Salim Puji Ammar Zoni Lelaki Baik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang baru-baru ini menimpa Ammar Zoni. Selain terlibat kasus narkoba untuk ketiga kalinya, Ammar juga digugat cerai Irish Bella.

Saat seluruh dunia seakan menghindari Ammar Zoni, bahkan dikritik oleh netizen, Zeda Salim, seorang teman lama, keluar untuk memujinya.

Potret Zeda Salim bersama Ammar Zoni saat berlibur ke Bali pun dibagikan. Dalam caption postingannya, Zeda mengungkit beberapa keutamaan Ammar.

“Bagi saya Ammar Zoni adalah sosok yang baik, ramah dan santun. Meski pemberitaan dan pandangan negatif masyarakat terhadap dirinya,” tulis Zeda Salim pada Senin (18/12/2023).

Dalam ingatan Zeda Salim, Ammar Zoni yang berada di dekatnya selalu menjaga saat terlihat sedih. Kakak Aditya, Zoni, pun berusaha menghibur dan membuat Zeda kembali bahagia.

“Dulu saat melihat wajahku yang sedih, Ammar berusaha menghiburku, ‘Zeda, kamu mau pergi ke mana yang membuatmu bahagia, agar kamu tidak sedih’. Aku menjawab tidak tahu, kata Zeda Salim.

“Jadi, apa yang dia lakukan? Dia mengambil inisiatif secara langsung mengundang “Kami berlibur bersama ke Bali di Pantai Seminyak, agar saya tidak sedih dan bahagia,” kata mantan istri Habib, Ali Jindan.

Padahal, seluruh fasilitas akomodasi dan penginapan Zeda Salim dan asistennya disediakan oleh Ammar Zoni. Nah, di tengah kasus narkoba Ammar yang ketiga, Zeda menyampaikan doa terbaiknya.

Ammar Zoni. [Pahami.id/Tiara]

“Sebisa mungkin dia membuatku nyaman dan bahagia. Terima kasih Ammar, semoga dia selalu dalam kasih Tuhan,” kata Zeda Salim

Sekadar informasi, Zeda Salim dulunya adalah pembawa berita yang kemudian menjadi pembawa acara infotainment. Zeda telah menyelenggarakan “Dua Sisi” (RCTI), “Silet” (RCTI), “Seputar Indonesia” (RCTI), dan “Tatap Mata” (Trans 7).

Baru-baru ini nama Zeda Salim kembali disebut-sebut usai mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Habib Ali Jindan.

Zeda Salim mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga Habib Ali Jindan yang membuatnya harus mengonsumsi obat penenang dari psikiater. Zeda juga tidak diperbolehkan hamil oleh Habib Ali Jindan.

Pernikahan Zeda Salim dan Habib Ali Jindan yang dimulai pada tahun 2021 akhirnya berakhir. Sebagai istri kedua, Zeda sepertinya tak kuasa melihat suaminya bersama wanita lain.

Sejak dua bulan menikah, Zeda Salim merasa ditinggalkan. Kini laporan Zeda terkait kasus dugaan KDRT yang dialami Habib Ali Jindan sedang diproses di Polres Metro Bekasi.

Sementara itu, belum diketahui pasti apakah Zeda Salim dan Ammar Zoni menjadi teman dekat. Namun keduanya diduga bertemu saat Zeda membawakan acara “Silet” yang memberikan beberapa penghargaan kepada Ammar atas kiprahnya sebagai aktor pada tahun 2015.

Kontributor: Neressa Prahastiwi