Pergi ke Mal Bareng, Mama Amy dan Ibu Jeje Govinda Dicurigai Pura-Pura Harmonis: Sampai Orangtua Ikut Pencitraan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amy Qanita baru saja menghabiskan waktu bersama ibu mertuanya, ibu Jeje Govinda. Gerak-gerik mereka saat jalan-jalan berdua di mall disebut tidak pantas.

Kebersamaan Amy Qanita dan ibunda Jeje terbukti karena skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah yang tengah menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Syahnaz dikabarkan pernah menjalin asmara dengan bintang FTV Rendy Kjaernett.

Alih-alih memberikan penjelasan, keluarga Syahnaz tetap tenang seolah tidak ada kabar buruk yang menyebar di luar sana. Meski istri Rendy, Lady Nayoan, seenaknya mengumbar skandal perselingkuhan suaminya.

Menariknya, keluarga Syahnaz dan Jeje tampak lebih dekat. Banyak yang menyebut Mama Amy yang akrab disapa ibunda Syahnaz ini tak pernah terang-terangan menunjukkan kehangatan dengan keluarga mertuanya sebelumnya.

Namun dalam video yang diunggah akun Instagram @dramakuin.official, Mama Amy dan ibu Jeje terlihat kompak di depan kamera. Keduanya seolah menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Sayangnya, netizen merasa hubungan Mama Amy dan ibunda Jeje kurang pantas. Mereka juga dituding pura-pura rukun untuk menepis isu perselingkuhan Syahnaz.

“Tidak, videonya tidak terlihat sangat alami. Yang lebih mengejutkan, dari ratusan video keluarga, hampir tidak pernah ada keluarga Jeje, kenapa tiba-tiba ada sekarang?” komentar akun @qhingqhing.

“Rajin dikit dan latihan biar wajar, ga ngerasa terpaksa, biar liat orang baru masuk mall padahal kaya. Jadi rajin casting,” cibir akun @tya.maulida.

“Bahkan orang tua pun penuh pencitraan karena ulah anak-anaknya. Sayang sekali ekspresi Mama Jeje terlihat sangat miris,” kata akun @siregar.jana.

Netizen pun merasa ekspresi wajah Mama Amy seperti orang yang risih dan terpaksa.

Kontributor: Chusnul Chotimah