Perceraian dengan Teuku Ryan Jadi Sorotan, Ria Ricis Asyik Main Futsal di Acara Prabowo-Gibran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak menggugat cerai Teuky Ryan pada 30 Januari lalu, rumah tangganya Ria Ricis kekhawatiran. Alih-alih membicarakan perceraian, Ricis malah sibuk mengisi harinya dengan aktivitas lain.

Seperti hari ini, Jumat (2/2/2024), Ria Ricis menghadiri pertandingan futsal antar artis yang tergabung dalam kampanye Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Arena Indonesia, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hadir dengan mengenakan kostum berwarna biru langit yang menjadi ciri khas pasangan Prabowo-Gibran, Ria Ricis tak banyak bicara saat tiba di kawasan Indonesia Arena. Ibu satu anak ini tak menghiraukan pertanyaan awak media soal perceraiannya, dan terus bergegas menuju ruang tunggu para artis yang tampil.

Ria Ricis mengikuti kompetisi futsal yang digagas tim pemenangan Prabowo-Gibran di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Sementara itu, dalam acara tersebut, Ria Ricis turut serta dalam pertandingan Oke Gas FC melawan Omon FC. Bergabung dengan Omon FC, Ricis tampak asyik bermain futsal bersama artis tersebut.

Padahal, kontribusi Ria Ricis kepada tim terbilang minim. Adik Oki Setiana Dewi jarang mengejar bola dan lebih banyak berlari-lari kecil di sekitar area titik awal.

Namun selebrasi Ria Ricis menjadi yang paling membahagiakan saat timnya berhasil mencetak gol. Rici bahkan memamerkan gaya split khasnya untuk menghibur rekan satu timnya.

Ini bukan kali pertama Ria Ricis terlibat dalam kegiatan Prabowo-Gibran. YouTuber kondang ini mulai mengikuti debat capres dan cawapres keempat pada 21 Januari 2024.

Setelah itu, Ria Ricis aktif mengikuti kegiatan kampanye Prabowo-Gibran. Salah satunya saat ia bergabung dengan grup artis pendukung pasangan calon nomor urut 2 di Semarang, Jawa Tengah pada 29 Januari 2024.

Seperti diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap dirinya Paman Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Klaim tersebut didaftarkan pada 30 Januari 2024.

Ria Ricis dan Teuku Ryan umumkan kehamilan. [Instagram]
Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan kehamilan. [Instagram]

Isu permasalahan rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah ada sejak awal tahun 2023. Saat itu, Ricis kedapatan tak lagi mengenakan cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai disitu, Ria Ricis juga mengunggah artikel di Instagram tentang 11 penyebab putusnya perkawinan. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan tersebut.

Hingga April 2023, Ria Ricis menjawab persoalan permasalahan rumah tangga bersama Teuku Ryan. Ia membenarkan memang ada ujian dalam pernikahan mereka.

Namun, di saat yang sama, Ria Ricis menegaskan permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan sudah selesai. Mereka bahkan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

Baru-baru ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan. Selain ketahuan tak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga sempat mangkir saat Ryan menghadiri wisuda magister di kampusnya.

Fokusnya memudar setelah Teuku Ryan dan Ria Rici menunaikan umrah bersama. Diduga, keduanya sempat berbaikan setelah diterpa masalah.

Meski begitu, Teuku Ryan dan Ria Ricis belum pernah terlihat bersama sejak pulang dari umroh. Hingga akhirnya tersiar kabar bahwa Ricis telah mengajukan gugatan cerai kepada Ryan.

Sama seperti Ria Ricis, Teuku Ryan belum memberikan jawaban resmi terkait perceraian mereka.