Perceraian dari Irish Bella Jadi Sarana Ammar Zoni untuk Berubah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Ammar Zoni dengan Irish Bella menjadi salah satu pemberitaan dunia hiburan yang menyita perhatian. Pasalnya, pasangan yang dikaruniai dua mata ini awalnya dianggap sebagai pasangan cantik yang banyak diimpikan.

Namun kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni menjadi awal mula kandasnya pernikahan pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu. Apalagi pernikahan ini juga diwarnai gosip pihak ketiga, dengan hadirnya seleb Instagram Oklin. Fia, meski baik Ammar maupun Irish tidak memberikan penjelasan terkait persoalan tersebut.

Pakar perilaku selebriti, Lutfi JW. [dokumentasi pribadi]

Lutfi JW selaku Pakar Perilaku Selebriti pun tak ketinggalan mengomentari perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella. Menariknya, kata Lutfi, perceraian ini menjadi pilihan positif bagi Ammar dan Irish.

“Bagi Irish Bella, perceraian adalah cara yang tepat untuk hidup lebih sehat dan mengembalikan harkat dan martabat seorang istri. Sebagaimana kita ketahui, Irish Bella adalah istri yang santun, baik, bertakwa, dan berhijab. suaminya beberapa kali bercerai, menggunakan narkoba,” kata Lufti JW kepada wartawan.

Sementara bagi Ammar Zoni, kata Lutfi, perceraian ini merupakan sarana untuk mewujudkan dan berubah. Waspadai jebakan obat dan efek sampingnya. Mewaspadai narkoba bisa menyebabkan dia kehilangan segalanya termasuk istri dan anak-anaknya, tambah Lutfi.

Ammar Zoni dan Irish Bella bercerita tentang dua bayinya yang meninggal dalam kandungan di rumahnya di kawasan Cinere, Kamis (10/10/2019). [Revi C Rantung/Pahami.id]
Ammar Zoni dan Irish Bella. [Revi C Rantung/Pahami.id]

Sebagai pemerhati perilaku selebriti dan dunia hiburan Tanah Air, Lutfi mengaku mendukung sikap tegas Irish Bella soal perceraian. Sebab hal ini menunjukkan bahwa seorang publik figur sudah seharusnya menjaga nama baik dan harga dirinya.

“Selain itu, sebagai seorang istri juga harus menyelamatkan keluarga dan anak-anaknya dari keracunan yang dapat mencemari tumbuh kembang jiwa dan menggelapkan masa depan,” ujar Lutfi yang juga seorang novelis.

Seperti diketahui, Irish Bella mengajukan gugatan cerai secara online ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November.

Penyebab kebangkrutan yang dialaminya diduga setelah ia kedapatan menggunakan ganja. Hal ini pun membuatnya kembali menjalani rehabilitasi.

Selain itu, kabar perselingkuhan Ammar diduga menjadi alasan Irish Bella menggugat cerai suaminya. Kabar perselingkuhan itu mencuat setelah seorang selebriti mengaku digoda Ammar Zoni untuk bertemu.

Meski Ammar Zoni sudah meminta maaf, Irish Bella masih enggan berpisah dengan suaminya. Kabarnya, sidang perceraian lanjutan dengan agenda mediasi akan dilanjutkan kembali pada 30 September 2023.