Perawakan Bak ABG, Potret Marshanda Bertubuh Kurus dan Berambut Hitam Jadi Gunjingan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada yang berbeda pada tampilan terbarunya Marshanda. Melalui unggahan di laman sosialnya, Marshanda memamerkan potongan rambutnya.

Belakangan ini mantan istri Ben Kasyafani memang identik dengan warna kulit rambut pirang. Namun belakangan Marshanda muncul di media sosial dengan menampilkan potret dirinya berambut hitam.

Artis berusia 34 tahun itu kemudian menanyakan pendapat para pengikutnya di media sosial terkait penampilannya dengan warna rambut tersebut.

“Lebih baik warnanya hitam pekat seperti ini atau coklat saja sekarang?” tanya pesinetron Bidadari.

Sejumlah netizen pun dibuat takjub dengan kecantikan Marshanda berambut hitam tersebut. Bahkan, mereka merasa kangen dengan masa remaja ibu satu anak ini karena terlihat lebih muda.

“Hitam ca keliatan awet muda… Sehat terus awet muda,” komentar warganet.

“Hitam seperti ini jauh lebih muda,” sahut netizen lainnya.

Tak sedikit yang salah fokus pada tubuh Marshanda karena terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

“Apakah ini sangat tipis?” komentar warganet. “Aku kurus lagi,” sahut netizen lainnya.

Namun ada juga netizen yang menyebut itu adalah foto lama Marshanda.

“Bukankah ini foto jadul? Sekarang rambutmu berwarna coklat. Judulnya juga bertuliskan “atau sekarang coklat saja”. Artinya dia membandingkan rambut coklat saat ini dengan rambut item sebelumnya. Menurutku,” komentar yang lain.

Marshanda [Instagram/@marshanda99]

Sekadar informasi, nama lengkap Marshanda adalah Andriani Marshanda, biasa disapa Chaca dalam kehidupan sehari-hari. Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini dikenal sebagai artis, penyanyi, dan pencipta lagu.

Marshanda sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak usianya masih 8 tahun. Salah satu sinetron yang sangat dekat di hati penontonnya adalah Bidadari. Hingga kini ia masih aktif di dunia akting. Film terbarunya antara lain berjudul Ibu Gajah.

Berbicara mengenai kehidupan pribadinya, Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011. Mereka dikaruniai seorang putri pada 22 Januari 2013 yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.

Namun pernikahannya dengan Ben Kasyafani tak bertahan lama. Mereka resmi bercerai pada tahun 2014. Ia masih lajang hingga saat ini.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah