Penuhi Nazar, Ammar Zoni Bakal Langsung Umrah Usai Bebas dari Penjara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni rencananya akan keluar dari penjara pekan depan setelah menjalani hukuman tujuh bulan penjara. Menghirup udara bebas, suatu saat Ammar akan segera berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan umrah sesuai nazarnya.

Ammar pernah bilang ingin umrah setelah bebas, kata Abdullah Emile Oemar, pengacara Ammar Zoni saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

Namun sang pengacara tak mengetahui menahu soal detail perjalanan keagamaan kliennya. Abdullah belum bisa memastikan apakah Ammar Zoni akan berangkat bersama istri dan keluarganya, atau hanya akan menunaikan umrah saja.

“Saya belum tahu pasti, tapi Ammar bilang mau berangkat umrah. Kalau bersama keluarga mungkin perlu persiapan lebih, kalau mau lebih mudah mungkin Ammar sendirian,” kata Abdullah.

Di sisi lain, ayah dua anak ini sedikit gugup untuk kembali ke publik dalam waktu dekat. Pasalnya, selama hampir tujuh bulan di penjara, Ammar Zoni tidak bersosialisasi.

Aktor berusia 30 tahun itu juga diduga malu karena harus kembali tampil di depan publik usai menjalani hukuman untuk kasus narkoba keduanya.

“Yang pasti Ammar tadi malam (melalui) Ibel (Irish Bella) menelepon saya bahwa Ammar gugup menunggu jadwal pembebasannya. Beberapa hari setelah keputusan itu dia juga mengatakan dia gugup menghadapi keluarga dan rekan-rekannya juga, tapi Insya Allah dia bisa menghadapinya,” kata Abdullah Emile.

“Dia enam bulan tidak bergaul dengan masyarakat, kolega, keluarga. Mungkin dia gugup atau malu,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Selatan karena penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Pelaku ditangkap setelah petugas pertama menangkap pengemudi dan temannya. Saat itu, terungkap ayah dua anak tersebut membeli sabu seberat 1,04 gram seharga Rp 1 juta.

Ammar Zoni sedianya divonis satu tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum, namun dalam sidang putusan, hukumannya dikurangi menjadi hanya tujuh bulan penjara. Rencananya sang aktor juga akan bebas pada minggu depan.