Penuh Haru, Akad Nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Diiringi Tangis Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akad pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza baru saja dilangsungkan di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023) siang.

Baisrun, Kepala KUA Kebayoran Baru yang menikahkan keduanya mengatakan, suasana akad nikah sungguh mengharukan.

“Sedih karena tidak ada orang tuanya,” kata Basirun.

Bahkan, Abidzar Al Ghifari selaku wali pernikahan pun ikut menangis saat melihat Adiba Khanza meminta izin kepada Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik.

“Mereka menangis. Kebetulan Abidzar juga menangis. Mungkin mereka kaget, karena saat ibu Adiba dinikahkan, dia menangis, jadi dia juga menangis,” jelas Basirun.

Namun secara keseluruhan, upacara pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza berjalan lancar.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, kata Basirun.

Seperti diketahui, wacana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri bocor dari kisah Umi Pipik sendiri. Dalam podcast Bunda Corla, Umi Pipik menyebut pasangan tersebut akan berjalan menuju pelaminan pada Desember 2023.

Umi Pipik juga menyebut rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat dibandingkan rencana sebelumnya. Faktor kesibukan Egy disebut-sebut Umi Pipik menjadi salah satu alasannya memboyong tanggal pernikahan.

Dari pihak Adiba Khanza, adik Uje, Fajar Sidik ditunjuk sebagai saksi pernikahan. Sedangkan saksi dari Egy Maulana Vikri diwakili Subagja.

Untuk maharnya, Egy Maulana Vikri menyerahkan 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan 1.210 Euro sebagai bukti cintanya kepada Adiba Khanza.

“Katanya tidak perlu banyak-banyak, yang penting mudah dan ada maharnya,” jelas Basirun saat dimintai penjelasan maksud dibalik mahar tersebut.

Hingga saat ini, perwakilan kedua mempelai belum memberikan informasi resmi terkait pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.