Penjual Balon yang Cabuli Siswi SD di Mojokerto Ternyata Pernah Lakukan Hal Serupa di Sidoarjo – Berita Jatim

by
Penjual Balon yang Cabuli Siswi SD di Mojokerto Ternyata Pernah Lakukan Hal Serupa di Sidoarjo

Pahami.id – Beberapa hari lalu, seorang penjual balon ditangkap massa usai diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswa sekolah dasar (SD) di Ngoro, Mojokerto.

Pelaku bernama Sugianto berasal dari Dusun Pandean, Desa Jati Alun-alun, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, ditangkap warga pada Kamis (26/10/2023).

Perbuatan pelaku baru diketahui setelah korban yang masih duduk di bangku kelas tiga SD itu menceritakan kepada orangtuanya.

Mengetahui hal itu, orang tua korban kemudian mencari keberadaan Sugianto. Kamis pekan lalu, pelaku terlihat berjualan di depan SD Tanjangrono. Orang tua korban langsung meminta penjelasan.

Namun karena takut, pelaku berusaha melarikan diri. Pengejaran ini bukan main-main. Hingga akhirnya dia ditangkap.

Dilansir dari Beritajatim.com–jaringan Pahami.id, Kapolsek Ngoro Kompol Imam Mahmudi mengatakan, pelaku saat ini sedang diperiksa di unit perlindungan anak.

Belakangan diketahui, pelaku tak hanya melakukan perbuatannya di Mojokerto. Aksinya ternyata juga dilakukannya di sebuah sekolah dasar di Sidoarjo. Faktanya, dua kali.

Dalam melakukan aksinya, Sugiarto membujuk korbannya dengan memberikan balon gratis. Kemudian pelaku meminta teman korban pulang terlebih dahulu. Saat itu, dia menganiaya korban.

Usut punya usut, ternyata pelaku melakukan hal tersebut karena sudah terlalu lama menduda. Istrinya meninggal 6 tahun yang lalu.