Penembak Relawan Prabowo-Gibran, Laki-laki Berperawakan Tegap dan Kekar – Berita Jatim

by
Penembak Relawan Prabowo-Gibran, Laki-laki Berperawakan Tegap dan Kekar

Pahami.id – Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditembak orang tak dikenal di Sampang, Madura. Dialah Muarah, pria berusia 49 tahun.

Muarah ditembak saat sedang minum kopi di salah satu warung. Saat itu, Muarah sedang bersama teman-temannya, pada Jumat (22/12/2023).

Polisi langsung bertindak cepat menangani kasus ini. Diketahui, Polda Jatim telah membentuk tim khusus untuk membantu Polres Sampang memburu pelaku penembakan Muarah.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto mengatakan, pihaknya bersama Polres Sampang masih terus melanjutkan penyelidikan kasus penembakan ini.

“Masih dikelola Polri, tapi kalau untuk kegiatan penyidikan biasanya kita back up dan bantu semaksimal mungkin. Polda bantu mekanisme penyidikannya,” kata Dirmanto saat dihubungi, disadur dari Presisi.co– Jaringan Pahami.id, Selasa (26/12/2023).

Dirmanto meminta semua pihak bersabar menunggu hasil penyelidikan tim penyidik. Menurut dia, tim kini berupaya mencari keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian, dan mengumpulkan barang bukti.

Biarkan penyidik ​​bekerja dulu, katanya.

Ciri-ciri pelaku

Sebelumnya, Polres Sampang mengaku berhasil mengidentifikasi pelaku penembakan Muarah yakni relawan Prabowo-Gibran.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, diketahui pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan sepeda motor Yamaha N-MAX.

Pelakunya adalah seorang pria bertubuh kekar dan berotot. Mereka mengenakan pakaian dan jaket berwarna hitam serta menutupi wajah dengan masker dan helm.