Penampilannya di Opening Piala Dunia U-17 Dikritik karena Lipsync, Aurelie Moeremans Tak Terima – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurelie Moeremans mengikuti Upacara Pembukaan Piala Dunia U-17 yang berlangsung meriah di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat, 10 November 2023. Penampilan Aurelie mengundang sejumlah komentar negatif dari masyarakat.

Acara pembuka yang digelar jelang laga Indonesia vs Ekuador ini dibuka oleh stage artist Aurelie Moeremans yang membawakan lagu No Comment. Dilanjutkan Wika Salim yang membawakan Rungkad dan Kita Bersama.

Upacara Pembukaan Piala Dunia U-17 menuai pro dan kontra, salah satunya terkait penampilan Aurelie Moeremans. Banyak yang menyayangkan kenapa Aurelie lipsync alias bernyanyi dengan suara yang direkam sebelumnya.

Netizen menilai lebih baik penyanyi aslinya yang tampil, ketimbang Aurelie Moeremans. Apalagi Aurelie bukanlah seorang penyanyi meski suaranya dinilai cukup bagus.

“Kenapa Aurelie nyanyi di opening? Aurelie jelas aktris hebat, tapi bukan penyanyi. Suaranya bagus, tapi tetap bukan penyanyi. Ingat itu,” kritik akun @nisnasnirbiru, dikutip Selasa (14). /11/2023).

Tak terima dikritik, aktris berusia 30 tahun itu memberikan jawaban yang cukup menohok.

“Apa syarat menjadi penyanyi?” tanya Aurelie Moeremans.

Bukannya membela, netizen malah semakin mencurigai Aurelie Moeremans punya koneksi orang dalam karena ini bukan pertama kalinya ia menghadiri acara besar terkait negara.

“Paling gak lip sync,” komentar akun @loveme_1113.

“Bukan soal syarat jadi penyanyi, tapi dengan pengalaman yang banyak, lebih baik menguasai panggung,” kata akun @zkherd.

“Artis favorit Erick Thohir dan Wishnutama,” canda akun @abhar926

“Aurelie mungkin ada kontak orang dalam atau timbal balik lainnya, kami tidak tahu,” tulis akun @zouybenzema.

Sebelum Upacara Pembukaan Piala Dunia U-17, Aurelie Moeremans sebelumnya tampil di Gala Dinner KTT ASEAN ke-43 pada September 2023.

Kontributor: Chusnul Chotimah