Penampilan Baru Arya Saloka Tanpa Brewok Bikin Kecewa: Auranya Balik Jadi Hansip – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan terbaru Arya Saloka kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, ayah satu anak ini dikabarkan tak setampan dulu saat berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Melalui akun Tiktok pribadinya, Salokaarya27, ayah satu anak ini punya wajah baru. Pasalnya kini hanya janggut tipis yang menghiasi janggut dan pipinya. Tampilannya pun terlihat lebih mulus dibandingkan sebelumnya.

Arya Saloka tak banyak memuat keterangan. Ia hanya menyebut konten dalam unggahan tersebut.

“Aku minta maaf karena harus melalui ini,” tulisnya sebagai keterangan.

Kali ini, Arya Saloka yang tampil gaya dengan kemeja hitam tampak asyik menari diiringi musik latar. Tak lama kemudian, ia terlihat mengenakan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

Ia juga mengunggah video dirinya melintasi dugaan zebra cross saat berada di Korea Selatan. Tampil dalam balutan setelan batik berwarna hitam, ia berjalan layaknya pria keren.

Tidak ada senyuman di wajahnya malah dia membuang muka dengan wajah serius.

Sontak postingan ini mencuri perhatian. Tak sedikit yang menyoroti perubahan wajah Arya Saloka usai mencukur jenggotnya. Alih-alih mendapat pujian, penampilan Arya Saloka malah disebut-sebut mirip hansip, karakter yang ia perankan di salah satu FTV.

“Auranya menjadi dingin lagi,“ucap seorang warganet. “Sumpah wajahnya seperti dulu waktu dia jadi penjaga,” kata warganet lainnya.

Selain itu, ada juga warganet yang menyinggung soal kehidupan rumah tangga Arya Saloka yang dikabarkan berpisah dengan Putri Anne.

“Bagiku, laki-laki disebut ganteng jika bisa setia pada pasangannya,” tulis seorang warganet. “Kamu seharusnya bangga mempunyai istrimu yang begitu cantik,” imbuh netizen berbeda.