Pemeran Bokep Chaca Novita Mengira Bintangi Film Hidayah, Artis Ramai-Ramai Meledek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chaca Novita merupakan salah satu artis yang terlibat dalam produksi film dewasa Bintang Bintang di Jakarta Selatan. Sebagai saksi, Chaca memberikan keterangan bahwa awalnya ia mengira akan membintangi sinetron Hidayah.

Judul media online “Mengaku Jadi Korban Produksi Film Dewasa, Chaca: Saya Kira Itu Film Hidayah” pun dikomentari beberapa artis ternama. Bertrand Antolin dan Melanie Subono juga membagikan foto headline tersebut di feed Instagram mereka.

Unggah Betrand Antolin [Instagram]

“Komentar ya… selamat membaca komentar anda,” tulis Bertrand Antolin pada Kamis (21/9/2023).

“Eh, bagaimana?” kata Melanie Subono di hari yang sama.

Dari dua postingan tersebut, beberapa artis ternama pun ikut berkomentar. Misalnya Ben Joshua, Hesti Purwadinata, dan Soraya Rashid yang menertawakan alasan Chaca Novita, baik lewat komentar maupun sekadar emoji.

Diunggah oleh Melanie Subono [Instagram]
Diunggah oleh Melanie Subono [Instagram]

“Apa yang kamu lakukan saat casting.. mati aku..” komentar Ben Joshua.

Toh ada hukuman lalu taubat, itu wajar, itu pertanda bagus sekali, kata Hesti Purwadinata.

“Nggak bisa komen, udah ketawa,” jawab Vidya Ully.

Sebagai informasi, artis Chaca Novita diperiksa Polda Metro Jaya pada Rabu (20/9/2023). Dipanggil sebagai saksi, Chaca mengaku menjadi korban karena menganggap rumah produksi film dewasa Bintang Bintang yang baru saja digerebek itu sah.

Saat diajak main film di rumah produksi Bintang Bintang, Chaca Novita mengira dirinya ditawari film Pintu Berkah. Merasa ditipu, Chaca menolak setelah membintangi dua film tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi